visitaaponce.com

Andreas Pereira Yakin Brasil Bisa Bungkam Uruguay

Andreas Pereira Yakin Brasil Bisa Bungkam Uruguay
Gelandang timnas Brasil Andreas Pereira.(AFP/ANDY BUCHANAN)

GELANDANG Brasil Andreas Pereira yakin timnya bisa membungkam Uruguay pada babak perempat final Copa America 2024 yang akan berlangsung di Stadion Allegiant, Las Vegas, Minggu (7/7) pagi WIB.

"Kami sudah lolos dari fase grup, kami kini masuk perempat final dan, pasti, dengan itikad baik, saya yakin tim kami fokus dan siap memenangkan pertandingan ini," kata Pereira seperti dilansir dari Antara, Jumat (5/7).

Pereira baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang lahir di luar Brasil yang mencatatkan gol untuk timnas.

Baca juga : Pelatih Ingin Brasil Tetap Fokus setelah Lolos dari Fase Grup Copa America

Pemain Fulham tersebut menciptaskan gol saat tim Samba menghadapi Amerika Serikat pada fase grup 12 Juni lalu.

Menurut Pereira pertandingan melawan Uruguay merupakan pertandingan bersejarah yang harus dimenangkan oleh juara Piala Dunia lima kali itu. "Ini pertandingan bersejarah. sangat penting. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang," kata Pereira.

Meski demikian, Brasil dipastikan tidak tampil dengan skuad penuh karena winger Vinicius Junior dipastikan mengalami hukuman akumulasi kartu kuning usai mendapatkan kartu kuning menghadapi Kolombia pada babak penyisihan grup.

Dalam lima pertemuan terakhir, Brasil masih perkasa ketika berjumpa Uruguay. Tim Samba menang empat kali, sedangkan Uruguay hanya sekali. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat