visitaaponce.com

Vivo Hadirkan Smartphone Selfie V7

Vivo Hadirkan Smartphone Selfie V7
Vivo Hadirkan Smartphone Selfie V7(MICOM/VICKYG)

VIVO secara resmi meluncurkan seri teranyarnya untuk konsumen Indonesia yaitu Vivo V7 di Hotel Manhattan, Jakarta, Kamis (16/11).

"Saat memperkenalkan Vivo V7+ Oktober lalu responsnya sangat baik dari konsumen. Oleh karena itu, sebagai ungkapan apresiasi kami hadirkan Vivo V7," ungkap Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma saat peluncuran.

Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi milennial Indonesia akan smartphone yang memfasilitasi kebutuhan gaya hidup dan aktualisasi diri, ponsel pintar ini mengusung 3 fitur unggulan yaitu FullViewTM Display, 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya.

Vivo V7 merepresentasikan rangkaian Vivo V-Series yang dikenal dengan teknologi mobile photography revolusioner serta memperkenalkan fitur-fitur pendukung baru dari segi ukuran layar, kamera depan dan belakang, dan juga pengalaman gaming yang telah ditingkatkan.

Dalam presentasinya, Product Director Vivo Indonesia Erick Ye menjelaskan Vivo V7 dilengkapi fitur tambahan pada kamera depan yaitu Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural.

Fitur Smart Beauty memiliki intelligent light assistant atau auto softlight function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kamera depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain comfortable hand grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam.

Bukan hanya fingerprint, V7 juga memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci ponsel.

Di ruang 'mesin', V7 dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktivitas ponsel yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

"Ponsel pintar ini dibanderol Rp3,799 juta" sebut Erick Ye.

Vivo V7 ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Black Matte dan Gold. V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017 dan untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan hari ini melalui 10 official online store Vivo.

Pada acara peluncuran V7, Vivo juga mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel sebagai official mobile partner, dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai official game partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan hadiah menarik di antaranya bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel. (X-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ahmad Punto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat