visitaaponce.com

Warna Spesial VIVO V9

Warna Spesial VIVO V9
Warna Spesial VIVO V9(DOK. VIVO)

 TIDAK lama dari peluncuran terbaru seri V9, Vivo melengkapi warna varian anyar ponsel pintar tersebut dengan warna yang lebih segar, yaitu true red. V9 True Red ini diperkenalkan sejak Sabtu (5/5).

"Vivo V9 True Red menjadi seri terbaru yang diperkenalkan Vivo untuk konsumen kami di Indonesia. Tidak perlu menunggu lama, seri terbaru Vivo V9 True Red akan kami luncurkan di toko daring dan luring Indonesia per-awal Mei," ungkap General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Sabtu (5/5).

Berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Vivo, variasi warna ponsel menjadi pertimbangan memilih ponsel. Warna merah menjadi preferensi warna yang menarik dengan pesona energetik, dinamis, dan percaya diri.

Variasi warna yang banyak, kata Edy, menjadi pendekatan Vivo memanjakan kebutuhan pengguna ponsel pintar di Tanah Air.

"Konsumen memilih Vivo V9 selain karena fitur kamera, juga karena desain yang ergonomis dan layar bezel-less yang besar. Oleh karena itu, kami menghadirkan variasi warna untuk memaksimalkan desain luar V9 agar semakin stylish bagi konsumen," pungkas Edy.

Untuk fitur, Vivo V9 True Red hadir dengan keunggulan layar bezel-less 6,3 inci FHD+ full view display, sistem operasi Android Oreo 8.1, dan kamera cerdas AI selfie 24MP dual rear camera AI yang mampu mengambil foto dengan efek in-depth atau bokeh. Secara spesifikasi, perangkat ini juga didukung RAM 4GB, internal 64GB (slot micro-SD hingga 256GB), dual SIM card slot, dan baterai 3.260 Mah. Seri terbaru Vivo V9 True Red ini dijual seharga Rp 3.999.000.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat