visitaaponce.com

Infinix Hot 8 Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia

Infinix Hot 8 Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia
Infinix Hot 8(Dok. Infinix Indoneisa)

PRODUSEN telepon selular (smartphone) Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 8 ke pasar Indonesia. Ponsel itu menawarkan daya baterai yang lebih besar dan layar yang luas.

Hal itu terbukti dari pengujian pada 27-28 September lalu oleh X-Fans (pengguna Infinix) yang menegaskan dapat dipakai selama 24 jam non-stop memutas fitur hiburan dan gim dalam ponsel.

Vice President INFINIX Indonesia Christian Sudibyo menyatakan, Infinix Hot 8 diproyeksikan menjadi The most powerful entertainment smartphone di bawah harga Rp2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia terlebih bagi yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography.

"Smartphone Infinix Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis.

Christian menambahkan, tahun ini Infinix menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia. Untuk mencapai hal itu produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu jadi prioritas Infinix.

Baca juga : Infinix Hot 8 Tawarkan Ketahanan Baterai 24 Jam

“Akhir tahun ini selain Infinix Hot 8 masih memiliki 2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja," ujarnya

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, sejalan dengan kampanye Innovation for everyone, Infinix Hot 8 ingin mengajak para anak muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk bisa menikmati kebebasan yang ada tanpa ada keraguan untuk kehabisan baterai smartphone dan tampil makin beringas dalam keseharian mereka untuk mendapatkan kepuasan hiburan yang tak terbatas.

Infinix Hot 8 adir dengan 2 versi yang berbeda, yakni  dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. Meski punya 2 varian berbeda, ponsel itu masih memiliki ketangguhan daya yang sama yaitu kapasitas baterai hingga 5000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging untuk memaksimalkan segala aktifitas maupun hiburan di smartphone untuk pengguna.

Di bagian kamera, Infinix Hot 8 juga sudah telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau.

Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya yang akan menambahkan pengalaman hiburan baru saat selfie dengan kamera depan Infinix Hot 8
 
Untuk bagian layar, Infinix Hot 8 memiliki layar yang super luas dengan 6.6” HD+ waterdrop screen yang memungkinkan pengguna agar lebih puas dalam hal menonton video di ponsel ataupun bermain mobile game.

Selain itu juga Infinix Hot 8 didukung dengan XOS.5 cheetah dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat