visitaaponce.com

Infinix Note 40 Pro Hadir dengan Spesifikasi Gaming yang Canggih

Infinix Note 40 Pro Hadir dengan Spesifikasi Gaming yang Canggih
Infinix Note 40 Pro(gsmarena)

INFINIX mengeluarkan smartphone terbarunya, Note 40 Pro, Kamis (21/3). Ponsel pintar ITU memiliki spesifikasi yang cukup canggih. Mulai dari fitur penyokong pengalaman bermain gim, hingga mendukung fast charging 70 watt, Note 40 Pro akan memanjakan penggunanya.    

Infinix Note 40 Pro memiliki layar AMOLED 6,78 inci, dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz dan kecerahan maksimum 1.300 nit, serta dilindungi oleh Gorilla Glass. Di layarnya terdapat lubang atau punch hole yang bertujuan menempatkan kamera depan.  

Smartphone ini memiliki chipset MediaTek Hello G99 Ultimate, dilengkapi RAM hingga 8 GB dan pengguna dapat menambahkan 8 GB lagi, hingga menjadi 16 GB. Selain itu, Infinix juga menyediakan penyimpanan hingga 256GB. 

Baca juga : Mengulik Performa Ponsel Gaming Infinix Hot 10S  

Dari segi performa, gawai ini memiliki fitur XBOOST Gaming Engine, pengalaman bermain game pun akan lebih mumpuni dengan fitur ini. Pengguna juga bisa menggunakan Silky Smooth Frame Rates (Ultra Graphic).  

Beralih ke kamera, Infinix menyematkan kamera utama 108 MP di gawai ini, disertai dukungan Lossless Superzoom 3x. 

Dengan fitur ini, Infinix mengklaim pengguna dapat memotret momen jarak jauh dengan gambar yang tetap detail dan jernih. Sementara untuk kamera depan, Infinix Note 40 Pro memiliki kamera beresolusi 32 MP (f/2.2). 

Baca juga : Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Luncurkan Ponsel Gaming

Smartphone ini dilengkapi baterai 5.000 mAh untuk segi daya. Pengisian ulangnya juga mendukung fast charging 70 watt. Dengan fast charging ini baterai ponsel dapat terisi dari 0% hingga 50% hanya dalam 16 menit. 

Note 40 Pro juga sudah mendukung wireless charge 20 watt. Dukungan ini memungkinkan pengguna mengisi ulang baterai ponsel memakai pengisi daya nirkabel.

Yang menarik Infinix menyediakan aksesoris pengisi daya nirkabel Magcharge 20 watt dalam paket pembelian. Pengguna pun jadi tidak perlu membeli aksesoris secara terpisah. 

Baca juga : Infinix Note 40 Series Launch Catat Sejarah Pecahkan Rekor Muri dan Dunia

Selain itu, Infinix juga menyediakan chip manajemen daya terbaru miliknya yang disebut Cheetah X1. Infinix mengklaim chip Cheetah X1 mempunyai deteksi daya yang lebih tepat, dan memastikan penggunaan daya yang lebih optimal. 

Di sisi software, Infinix menggunakan operasi Android 14 dan lapisan antarmuka XOS 14 di Note 40 Pro. 

Fitur lain yang dapat dinikmati pengguna adalah NFC, radio, dual-nano SIM, Bluetooth, WiFi, sertifikasi ketahanan dan debu IP-rating IP54, hingga dukungan speaker ganda berteknologi JBL.

Infinix Note 40 Pro sudah bisa dibeli di Indonesia melalui marketplace dengan harga Rp3.499.000. Infinix menyediakan dua pilihan warna untuk ponsel ini, yaitu Titan Gold dan Vintage Green. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat