visitaaponce.com

8 HP Infinix Terbaru 2024, Resmi Masuk di Indonesia

8 HP Infinix Terbaru 2024, Resmi Masuk di Indonesia
Infinix Note 30(dinews)

HP Infinix terbaru semakin menggila dengan spesifikasi yang ditawarkan melebihi kemampuan rata-rata smartphone, bahkan dari brand ternama sekalipun.

Dari segi harga juga lebih unggul, seakan disengaja menarik perhatian pembeli agar hanya mengandalkan merek ini untuk memenuhi kebutuhan gadget mereka.

Melihat ponsel-ponsel yang mereka rilis sejak tahun lalu sampai sekarang ini, terlihat konsistensinya dalam mendukung segala kebutuhan masyarakat modern.

Baca juga : Smartphone Lipat Oppo Find N3 Flip Resmi Hadir di Indonesia

Pastinya, semua stylish, berspesifikasi tinggi, fitur melimpah dan harga yang bersahabat di kantong.   

Nah, di tahun 2024 ini, ada beberapa HP Infinix terbaru yang sudah dan bakal masuk ke Indonesia. Cek daftarnya di bawah ini.

HP Infinix Terbaru

Ponsel Infinix yang kami rekomendasikan ini merupakan keluaran terbaru. Jika pun ada beberapa keluaran tahun lalu, spesikasinya tetap relevan bahkan di atas rata-rata HP sekelasnya. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu dari rekomendasi di bawah ini.

Baca juga : Sambut Produk Terbaru, Infinix Gelar Kompetisi Ajang Adu Melamun

1. Infinix Smart 8 Series

Ini dia yang paling membuat geger para pengamat smartphone. HP keluaran baru dengan spesifikasi bagus yang dijual seharga satu jutaan. Namanya Infinix 8 Series yang terdiri dari Smart 8 dan Smart 8 Pro.

Jika kamu hobi nonton film, maka HP inilah pilihan terbaik. Volumenya bisa ditingkatkan hingga 200%, melebihi yang mampu dilakukan oleh ponsel sejutaan biasa.

Mendengarkan cerita lewat video jadi memuaskan tanpa perlu repot menghubungkan ke speaker eksternal lagi. Untuk acara pesta atau sekadar mendengarkan musik di ruang tengah, suara HP benar-benar menggelegar tapi jernih.

Baca juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Infinix Note 12 Diklaim Bantu Multitasking Penggunanya

Infinix menambah kemampuannya dari segi daya, yang tetap hemat dipakai seharian. Untuk menonton video bisa tahan sampai 36 jam. Ditambah, HP sudah lolos pengujian ketat terhadap benturan, terjatuh atau korosi. Sehingga selalu andal untuk penggunaan jangka panjang.

Beberapa kelebihan lain terletak pada fitur-fitur tambahan lain. Mendukung OTG untuk memindahkan data dengan USB, unlock HP dengan sidik jari samping, AI Gallery dengan fitur edit foto, serta scanner untuk memudahkan memindai dokumen dan menyimpannya dalam PDF.

Smart 8 Series bisa Anda beli melalui official store marketplace Infinix dengan harga 1 jutaan saja, sudah termasuk charger, USB Type C, case HP, SIM ejector dan kartu garansi.

Baca juga : Infinix Smart 8 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

2. Infinix Hot 40 Pro

Smartphone berikutnya disebut-sebut menjadi standar baru HP kelas 2 juta oleh sejumlah pengamat pasar ponsel Indonesia. Pasalnya, ponsel ini menyimpan banyak hal yang bisa membuat orang langsung membelinya tanpa pikir panjang.

Kemampuan chipset gaming terbaru berpadu dengan RAM tinggi yang menjadi pusat kegaharan ponsel ini tidak dapat diragukan. Kamu bisa menikmati gameplay yang smooth sekaligus buka berbagai aplikasi bersamaan secara lancar.

Infinix Hot 40 Pro sekalian mempromosikan wajah baru smartphone kekinian dengan Magic Ring, yang memiliki tampilan seperti Dynamic Island di Apple iPhone. Notifikasi panggilan, status pengisian daya, status face lock, dan sebagainya bisa kamu lihat di sana.

Baca juga : Infinix Resmi Boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia

3. Infinix Hot 40i 

Jika Hot 40 Pro merupakan standar baru HP 2 juta, maka Hot 40i di pasar HP 1 jutaan. Casing luar sangat oke bak ponsel mahal ala iPhone.

Tidak hanya bagus di luar, inner ponsel ini pun mampu menjawab semua kebutuhan kamu. Baik untuk kebutuhan kuliah, kerja, hingga gaming.

Layarnya sangat responsif, dan engine gaming yang disematkan membuat HP ini mampu menjadikan pengalaman kamu mengakses berbagai online game mobile lebih seru. Berpindah antara 18 aplikasi pun tetap lancar. 

Baca juga : 5 Cara Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark di Android dan iPhone

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan pengisian daya cepat, membuat HP siap siaga menemanimu kapan saja. Kelebihan lain terletak pada bagian kamera.

Serta fitur yang melimpah seperti NFC, volume speaker 200%, touch lock praktis di bagian samping, bisa split screen layaknya ponsel lipat, dan menggunakan AI Assistant tanpa perlu terkoneksi ke internet.

4. Infinix Zero 30

Mulai serius jadi content creator? Tidak perlu memaksakan diri beli iPhone. Cukup dengan Infinix Zero 30 saja, ekspektasi kamu akan kamera HP akan terpenuhi.

Baca juga : Lenovo dan Baidu Bermitra dalam Inovasi Kecerdasan Buatan di Ponsel

Resolusi kamera depan 2K 50MP membuat kegiatan selfie maupun self-vlogging terlihat cerah dan jernih. Lengkap dengan kemampuan sinematik dan filter film sehingga bisa langsung upload story media sosial.

Kemampuan kamera belakang pun tak bisa diremehkan. Di mana kamu bisa bebas eksplor tempat dengan cahaya minim tanpa khawatir hasil tangkapan kameranya terlihat buruk.

Genggam ponsel ini juga nyaman dengan body ramping yang pas di tangan. Serta bagian layar yang tampak seperti gawai kelas flagship. 

Baca juga : Ponsel Teringan Aquos Sense8 Datang ke Pasar Indonesia

Pengisian daya cepat menjadi kelebihan lain yang diusung seri ini. Hanya dalam 30 menit, pengisian baterai sudah mencapai 75%. Keunggulan lainnya ada pada fitur yang lengkap, mulai dari NFC multifungsi, fitur keamanan terhadap air, serta RAM dan penyimpanan besar. 

5. Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro adalah ponsel yang dirilis secara khusus bagi mereka yang bosan dengan tampilan HP kekinian. Mengusung desain futuristik, dan disertai aksen LED yang unik mengikuti iringan musik notifikasi.

Basis game engine yang disematkan, menghadirkan pengalaman main game super ngebut dengan grafik in-game tinggi. Dibantu layar bervisual yang menyamankan penglihatan, serta hemat sekali daya akan membuat kamu semakin nyaman menggunakannya.

Baca juga : Apple Jungkalkan Samsung dari Puncak Ponsel Terlaris

Sayangnya, ponsel best seller dari Infinix ini selalu ludes di official store online Infinix, sehingga kamu harus mencarinya secara offline atau di marketplace.

6. Infinix Note 30 Pro 

Infinix Note 30 Pro menjawab kebutuhan mereka yang memiliki aktivitas padat. Pasalnya, ponsel ini sangat tangguh dari segi baterai. 

Selain disematkan baterai berkapasitas besar, pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat. Hanya charge 5 menit saja, kamu bisa lanjut bermain game hingga 2 jam, atau setara dengan nonton film 2,5 jam atau telponan sampai 5 jam.

Baca juga : Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy A15 Series di Indonesia

HP juga memiliki kemampuan charge ulang tanpa kabel, tidak panas meski dipakai bermain saat di-charge, fitur kamera yang mendukung hobi fotografi, dan mendukung speaker yang memberikan pengalaman audio sekelas sinema.

7. Infinix Note 30

Memiliki kemampuan serupa dengan Note 30 Pro, Infinix Note 30 dibanderol pada harga yang lebih murah. Harga yang lebih terjangkau ini tidak lantas mengurangi spesifikasi ponsel satu ini.

Salah satu keunggulannya bisa kamu lihat pada fitur fast charging yang dimiliki, serta bisa wireless charging di keadaan genting, anti panas walau dipakai bermain sambil charge. Casing luarnya juga  begitu memukau. Dari kaca berkualitas flagship bak HP mahal. 

Sistem kamera mendukung berbagai kebutuhan fotografi. Mulai dari selfie, night photo, street photography, serta bisa menampilkan dua momen sekaligus menggunakan kamera depan dan belakang.

8. Infinix Hot 30 Free Fire

Kuliah, kerja dan gaming kamu semakin lancar dengan didukung gadget Infinix Hot 30 Free Fire. Dengan harga sekitar 1,7 jutaan saja. 
Di samping spesifikasinya yang mumpuni untuk memenuhi berbagai kebutuhan kamu, varian khusus Infinix ini memiliki ciri khas yang unik. Ikon dan widget bertemakan game, begitupun dengan wallpaper dan ringtone-nya. Untuk ketahanan baterai, awet seharian penuh dalam mengakses segala hal yang ada di HP ini dari pagi sampai malam. 
Itulah daftar HP Infinix terbaru yang mampu menjawab berbagai kebutuhan spesifik penggunanya yang beragam. Kamu pilih yang mana?

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Esa tanjung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat