visitaaponce.com

Infinix Smart 8 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Infinix Smart 8 Pro Resmi Meluncur di Indonesia
Infinix Smart 8 Pro resmi meluncur di pasar Indonesia mulai 19 Februari 2024.(Infinix)

Infinix Smart 8 Pro resmi meluncur di pasar ponsel Indonesia mulai 19 Februari 2024.

Brand Communications Manager Infinix Indonesia La Ode Iman mengatakan Smart 8 Pro sebagai seri terbaru Infinix Smart 8 dipersiapkan sebagai alternatif bagi para pro multitasker dengan kebutuhan produk di rentang harga Rp1,3 jutaan.

"Memori besar dengan performa mumpuni dan baterai tangguh serta upgrade pada fungsi kamera dari seri Smart sebelumnya menjadi aspek kompetitif yang kami tawarkan pada Smart 8 Pro bagi XFans di Indonesia," ujar La Ode dalam keterangan tertulis, hari ini.

Baca juga : Infinix Resmi Boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia

Mengusung tagline #BisaBanget, ponsel Smart 8 Pro menawarkan kombinasi fitur-fitur canggih yang relevan untuk kebutuhan entertainment dan multitasking harian.

Di antaranya, fitur untuk gaming Smart 8 Pro dilengkapi dengan Dual Rear Camera 50MP serta Ring Flashlight, yang memungkinkan pengguna menangkap momen gaming dengan detail yang memukau.

"Layar Display Punch-Hole Magic Ring dengan refresh rate 90 Hz memberikan visual halus dan responsif, meningkatkan pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan," ujar La Ode.

Baca juga : Dongkrak Penjualan Find N2 Flip, OPPO Gandeng E-Commerce Lazada

Kemudian, fitur untuk entertainment dilengkapi dengan layar yang luas dan berkualitas, sehingga Smart 8 Pro bisa jadi pilihan tepat untuk menikmati hiburan.

"Refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman menonton video yang mulus dan immersive. Adapun kapasitas volume super 200% memastikan pengalaman audio yang imersif saat menikmati musik atau film favorit," terang La Ode.

Selanjutnya, fitur untuk Multitasking Baterai 5.000 mAh dengan Power Marathon memberikan daya tahan luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Baca juga : Pandemi Bikin Penjualan Gawai di Blibli Meningkat Pesat

Selain itu, RAM ekstra hingga 16GB (8+8GB) memberikan kinerja yang lancar untuk multitasking yang intens, menjadikan Smart 8 Pro sebagai pilihan tepat bagi pengguna yang sering melakukan banyak tugas secara bersamaan.

"Ponsel ini akan tersedia pada 20 Februari 2024 di seluruh kanal daring Infinix di berbagai e-commerce di Indonesia untuk penjualan perdana seharga Rp1.349.000 dan akan tersedia dengan harga normal Rp1.399.000," tutup La Ode. (S-2)

Baca juga : Lenovo dan Baidu Bermitra dalam Inovasi Kecerdasan Buatan di Ponsel

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat