visitaaponce.com

Infinix Resmi Boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia

Infinix Resmi Boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia
Infinix secara resmi memboyong ponsel terbaru mereka, Hot 40 Pro dan Hot 40i, ke Indonesia.(Infinix)

INFINIX secara resmi memboyong ponsel terbaru mereka, Hot 40 Pro dan Hot 40i, ke Indonesia untuk memperbanyak portofolio dari lini ponsel gaming mereka.

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia menyatakan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i dihadirkan dengan spesifikasi yang ditingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya.

"Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia," ungkap La Ode, di Jakarta, Senin (19/2).

Baca juga : Mengintip Spesifikasi, Fitur, dan Kelebihan Meta Quest 3

Ia menjelaskan Infinix Hot 40i sudah menawarkan spesifikasi berbasis performa yang andal di kelasnya. Kapasitas penyimpanan 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB juga didukung dengan RAM utama 8GB yang ekstensif hingga 16GB (8GB+8GB) saat dibutuhkan.

"Memori besar dan kapasitas RAM yang fleksibel memberikan lebih banyak ruang untuk multitasking aplikasi, menyimpan musik, dan video favorit, serta bermain game dengan makin anti ngelag."

"Apalagi, Hot 40i sudah ditenagai prosesor gaming octa-core premium yang menjalankan performa andal dan tetap hemat daya," ungkapnya.

Baca juga : Lenovo dan Baidu Bermitra dalam Inovasi Kecerdasan Buatan di Ponsel

Ia menambahkan Infinix hoT 40i sudah didukung layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dan Refresh Rate hingga 90HZ.

"Fitur Magic Ring yang dikombinasikan dalam punch-hole design khas smartphone premium juga membuat pengalaman layar Hot 40i makin imersif dan menyenangkan saat sesi gaming, streaming, bahkan interaksi harian seperti membaca notifikasi atau chatting," terangnya.

Kecemasan baterai kehabisan daya saat penggunaan seharian juga dapat ditinggalkan dengan baterai 5000 mAh Infinix Hot 40i, serta fitur pengisian cepat 18W nan cerdas.

Baca juga : Spesifikasi dan Fitur Honda Stylo 160, Segini Harganya

La Ode menambahkan untuk mengabadikan momen, Infinix Hot 40i sudah dibekali kamera utama 50MP AI Camera dengan kapasitas video recording hingga 1080P 30Fps dan fitur Ultra HD Photo.

"Pada kamera depan terdapat lensa 32 MP dengan double flash untuk pencahayaan maksimal di berbagai situasi. Berbagai mode kamera seperti slow motion, AR-Shot, Panorama, dan Super Night juga sudah bisa dinikmati di Infinix Hot 40i," ungkapnya.

Selain fitur-fitur utama, Infinix hot 40i memiliki rangkaian fitur pelengkap.

Baca juga : Perlindungan Privasi Lebih Optimal dengan Fitur Private Share di Samsung Galaxy A25 5G

Infinix Hot 40i sudah mendukung NFC Multifungsi untuk pembayaran nirkontak, USB Type-C charger dengan 3.5 mm Jack Cable terpisah untuk headphone, dual-nano sim untuk konektivitas, serta UFS LPDDR RAM yang lebih hemat energi dan battery-life lebih tahan lama.

"Infinix Hot 40i juga dibekali DTS Audio feature, 480 Peak Brightness dan Touch Sampling Rate hingga 180 Hz untuk menambah kenyamanan interaksi multimedia," ucapnya.

Hot 40i bisa dibeli eksklusif di Shopee Official Infinix Store dengan harga resmi Rp1.699.000. Khusus penjualan perdana pada 20 Februari, Hot 40i bisa didapatkan dengan harga promo Rp1.629.000.

Baca juga : Ponsel Teringan Aquos Sense8 Datang ke Pasar Indonesia

"Paket ini sudah termasuk perlengkapan charger lengkap dan protective case resmi dari Infinix Indonesia," tutup La Ode. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat