visitaaponce.com

PHI Group Soft Launching Jonggol Highland Resort

PHI Group Soft Launching Jonggol Highland Resort
Soft opening resort baru PHI Group di Jonggol Highland Resort, Jumat (29/3).(DOK PHI GROUP)

PELANGI Hotel Internasional (PHI Group) mengumumkan resort baru sebagai bagian dari pengembangan dan pembukaan beberapa resort dan hotel yang akan dibuka secara serentak pada tahun ini.

Pembukaan atau soft launching yang digelar pada Jumat (29/3) bertempat di Jonggol Highland Resort ini menggenapi 40 proyek hotel dan wahana wisata yang dimiliki dan dikelola oleh PHI Group.

Acara tersebut dipimpin oleh Donny Pur selaku Presiden Direktur PHI. Dia mengatakan pihaknya tahun ini akan merilis 20 lokasi hotel dan wahana wisata baik yang dikerjakan bersama dengan mitra maupun yang digarap sendiri.

Baca juga : Optimalkan Kampung Wisata saat Libur Lebaran

"Ini akan melengkapi portofolio kami di bidang perhotelan dan wahana wisata. Pada 2024 pula kami akan meluncurkan 2 hotel dan resort besar di Malaysia bekerja sama dengan mitra lokal," jelas Donny.

Pada saat yang sama, Direktur Operasional PHI Group Eryanto Desri Kirana menjelaskan Jonggol Highland resmi dibuka untuk menyambut Lebaran.

"Di sini kami ada hotel dan resort dengan 70 kamar, 2 kolam renang besar kapasitas 1.500 orang, dan nantinya juga akan ada taman bermain, area camping untuk 40 tenda, track ATV sepanjang 10 km di lahan seluas total 28 hektare yang terletak di Desa Sukamakmur, Jonggol atau dikenal sebagai Puncak 2 dan di lokasi resort juga nantinya ada beberapa wahana yang sedang dalam proses pengerjaan," kata Eryanto.

PHI Group sendiri juga dalam waktu dekat akan meluncurkan 4 proyek wahana wisata barunya yang berlokasi di Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan bendera atau brand Dopin.

"Dopin adalah merek baru kami untuk melengkapi beberapa brand wisata kami yang sudah ada dan Dopin ini akan kami pakai di Jonggol Highland untuk wahana wisatanya yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan," ungkap Donny yang didampingi oleh Hotel Manager Jonggol Highland Uteng Jaelani. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat