visitaaponce.com

Infinix Zero 8 Penuhi Kebutuhan Pecinta Gim

Infinix Zero 8 Penuhi Kebutuhan Pecinta Gim
Tampilan Zero 8(DOK Infinix)

Infinix Indonesia membuktikan eksistensinya kembali di pasar smartphone Indonesia. Meluncurkan smartphone yang ditenagai performa khusus gaming, Zero 8, habis terjual pada penjualan perdananya pada 9 September 2020.

Zero 8 hadir menjadi jawaban dari pertanyaan konsumen tentang kehadiran seri khusus gaming. Pasalnya performa yang diberikan bakal mendukung mereka untuk memaksimalkan hobi dalam bermain gim berat ataupun performa multitasking lain.

Dibekali dengan mesin pengoptimalan gim canggih Darwin 1.0, Zero 8 juga menjadi yang pertama kali bekerja sama dengan Helio G90T. Ini untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna, khususnya untuk gim berat yang membutuhkan grafis detail, suara maksimal, hingga performa dan respons cepat. 

Pada pengoptimalan Darwin 1.0, ada pula dukungan performa dan respons cepat dari segi layar hingga 90Hz + 180 Hz Touch Sampling Rate. 

Tidak hanya itu, Zero 8 juga memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar hingga 60FPS. Ini memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun.

“Zero 8 merupakan jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming. Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus, Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respons cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya,” Jelas Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Hadir khusus untuk para pemain, Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU. Ketika permainan mulai berada di tingkat paling rumit, Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

Seperti diketahui, perkembangan gim smartphone begitu pesat sehingga ada kompetisi khusus e-sport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pecintanya, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG. 

Ludes lebih dari 20 ribu unit pada program 9.9 di platform Lazada Indonesia, Infinix hadir kembali pada hari ini Jumat (25/9), dengan produk andalannya, Zero 8. Bedanya, varian ini berwarna perak berlian yang elegan dan mampu menghasilkan warna biasan yang berkilau. (RO/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat