visitaaponce.com

Infinix Hot 10 Play Bawa Fitur Penunjang Hiburan dan Produktivitas

Infinix Hot 10 Play Bawa Fitur Penunjang Hiburan dan Produktivitas
Ponsel Infinix Hot 10 Play(Dok. Infinix)

SETELAH sukses dengan ponsel segmen khusus gamers bagi generasi muda, kini Infinix kembali hadir dengan produk yang menyasar segmen entertainment dan produktif.

Infinix mengumumkan produk barunya yang bernama Infinix Hot 10 Play yang akan diluncurkan pada 9 Februari mendatang. Infinix Hot 10 Play disebut memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai yang besar serta layar yang luas untuk menunjang entertaiment dan produktivitas penggunanya. 

“Pada Tanggal 9 Februari 2021 nanti kami akan meluncurkan seri Infinix Hot 10 Play dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas guna menjawab kebutuhan para kaum muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone yang dapat membantu mereka untuk lebih produktif dan lebih semangat lagi dalam melakukan segala hal di masa pandemi ini,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan persnya, Kamis (4/2).

Meski digadang memiliki performa wahid dan berbagai keunggulan lainnya, ponsel ini disebut Ticoalu berani bersaing secara harga. Meski ia tidak mau membocorkan berapa harga dari produk terbarunya ini. 

“Untuk harga, Infinix Hot 10 Play memiliki harga yang bakal membuat para konsumen smartphone anak muda di Indonesia terkejut, tunggu harga resmi nya pada peluncuran kita nanti,” imbuh Ticoalu.

Baca juga : Facebook akan Minta Izin Privasi ke Pengguna iPhone

Salah satu yang digadang dari unit terbaru Infinix ini adalah kapasitas baterainya yang super besar dan teknologi daya yang mumpuni sehingga efisien dalam performa baterai.

Sebagai bocoran, Infinix Hot 10 Play akan hadir dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang didukung dengan Power Marathon Technology. 

Dengan teknologi ini daya baterai diklaim akan berkurang lebih lama dibandingkan dalam keadaan normal. Disebutkan bahwa daya baterai akan bertahan dalam mode standby hingga 55 hari, dan dalam penggunaan normal mampu bertahan hingga 3 hari. 

“Baterai besar yang kami bawa pada Infinix Hot 10 Play ini tentunya menjadi jawaban untuk para pengguna smartphone anak muda di Indonesia yang sering khawatir dengan baterai yang cepat habis setelah bermain game, menonton film ataupun belajar online. Infinix HOT 10 Play menawarkan pengalaman untuk berkegiatan serta hiburan tanpa batas dengan kapasitas baterai 6000 mAh,” jelas Ticoalu.

Nantinya Infinix Hot 10 Play siap meluncur secara resmi pada 9 Februari 2021 dan akan dijual perdana secara resmi di Lazada Indonesia. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat