visitaaponce.com

Berkolaborasi dengan Bumi Langit, Gim Lokapala Hadirkan Skin Virgo

Berkolaborasi dengan Bumi Langit, Gim Lokapala Hadirkan Skin Virgo
Gim Lokapala bekerja sama dengan Bumilangit menggelontorkan skin Virgo and the Sparkling(Intagram @lokapala_moba)

SALAH satu gim lokal Indonesia yakni Lokapala menghadirkan skin Virgo, hasil kolaborasi dengan Bumi Langit Entertainment.

Gim lokal bergenre MOBA tersebut menjadi gim esports pertama dari Indonesia yang memperkenalkan kepada para pemain, terutama generasi muda, mengenai budaya daerah serta pahlawan dan juga mitologi Indonesia.

Untuk lebih memberikan nuansa sejarah mitologi Indonesia, Lokapala  bekerja sama dengan Bumi Langit Entertainment.

Baca juga : Gim Moba Lokal Lokapala jadi Media Kenalkan Sejarah dan Budaya Bangsa

Lokapala menghadirkan beberapa hal menarik dari hasil kolaborasi itu, seperti kesatria Si Buta dari Gua Hantu, yang sudah dirilis pada Juli lalu.

Selain itu, akhir November lalu Lokapala menghadirkan seri Virgo and the Sparklings, yang dibuka dengan hadirnya Ussy untuk skin kesatria Sena, dan sekarang hadir Monika untuk skin kesatria Rajapatni.

Monika dikisahkan sebagai anak yang terlahir di Maluku sebagai anak sulung keluarga nelayan sederhana. Monika tumbuh menjadi gadis ceria dan bercita-cita menjadi musisi. Bahkan, dengan tubuh mungilnya, Monika bersemangat bermain drum. Sayangnya, orang tua Monika tidak merestui keinginan Monika dan menentangnya bermain drum.

Baca juga : Piala Presiden Esports 2023 Pertandingkan Dua Gim Lokal

Tidak bisa membohongi minatnya, diam-diam Monika bersama Ussy dan Riani merintis karier di band Virgo and The Sparklings. Monika berharap ia bisa membuktikan kalau ia bisa sukses dan mengangkat derajat keluarganya dengan musik yang ia cintai.

Skin Monika dari Ksatriya Rajapatni ini sudah tersedia di In-Game shop sejak 23 Desember 2021, para pemain bisa mendapatkannya dengan membeli paket bundle Rhythm Box seharga 610 Citrine. 

Paket bundle tersebut berisi Ksatriya Rajapatni dan Skin Virgo and The Sparklings - Monika. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat