visitaaponce.com

Pemain Pokemo GO akan Dimanjakan Bonus dan Pokemon Langka di Hari Komunitas Akhir Pekan Ini

Pemain Pokemo GO akan Dimanjakan Bonus dan Pokemon Langka di Hari Komunitas Akhir Pekan Ini
Ajang Pokemon Festival: Jakarta(Dok. Niantic)

MENJELANG akhir tahun ini, para penggemar Pokémon, khususnya para pemain Pokémon GO akan dimanjakan dengan Hari Komunitas terakhir di tahun 2022 yang akan berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu, 17 Desember 2022, dan Minggu, 18 Desember 2022. 

Pada Hari Komunitas yang merupakan bagian dari rangkaian Pokémon Festival: Jakarta tersebut para pemain akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan, termasuk berbagai bonus dan peluang ‘bertemu’ dengan berbagai karakter Pokémon yang langka.

Selama Hari Komunitas di Pokémon Festival: Jakarta berlangsung, tingkat kemunculan Pokémon di alam liar akan menjadi lebih sering. Demikian pula dengan kesempatan untuk mengikuti Penelitian Berwaktu. Pada Hari Komunitas, para pemain juga dapat menantikan momen berharga seperti; Pokémon yang ditampilkan pada Hari Komunitas sepanjang 2021 akan menetas dari Telur dan muncul dalam raid dan Penelitian Berwaktu.

Diadakannya Hari Komunitas pada Pokémon Festival: Jakarta membuat para pemain memiliki kesempatan untuk mengakhiri tahun dengan menyenangkan. Menyenangkan karena mereka dapat menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil menangkap Pokémon.

Asia Pacific Manager Niantic Inc Refael Siregar menjelaskan, Pokémon GO adalah permainan yang melibatkan gerakan fisik, mendorong pemainnya untuk bereksplorasi sehingga pemainnya mendapatkan keuntungan dari segi kesehatan dan mendapatkan latihan fisik yang mereka butuhkan. Selanjutnya Refael mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti Hari Komunitas. 

“Kami mengajak Anda sekalian untuk datang mengikuti acara di PIK. Pada 17 dan 18 Desember (Hari Komunitas), para Pelatih dapat menangkap berbagai karakter Pokémon yang langka,” kata Refael.

Baca juga : Pokemon GO Gelar Event Spesial di Ajang Pokemon Festival Jakarta

Meski dipusatkan di Jakarta, tepatnya di Cove at Batavia, Pantai Indah Kapuk, mulai Sabtu (17/12), pemain Pokemon GO diluar Jakarta juga bisa menikmati Hari Komunitas. Beberapa diantaranya yaitu Taman Pattimura Ambon, Cihampelas Walk Bandung, Siring Menara Pandang Banjarmasin, Nagoya Hill Batam, Hutan Kota Bekasi, Monumen Bajra Sandhi Renon Denpasar, dan Trans Studio Mall Makassar.

Bonus yang disediakan dalam Hari Komunitas diantarantya 2× XP untuk menangkap Pokémon, 2× Debu Bintang untuk menangkap Pokémon, 1/2 Jarak Penetasan saat Telur ditempatkan ke dalam Mesin Penetas selama periode acara, 2× Permen untuk menangkap Pokémon, 2× kesempatan bagi Pelatih level 31 dan di atasnya untuk menerima Permen XL karena telah menangkap Pokemon, Modul Umpan yang diaktifkan selama acara akan berlangsung selama tiga jam, pewangi (tidak termasuk Pewangi Petualangan Harian) yang diaktifkan selama acara akan berlangsung selama tiga jam, satu Pertukaran Spesial tambahan dapat dilakukan untuk maksimum dua kali per hari.

Sekumpulan Pokémon yang berbeda akan ditampilkan di setiap hari selama hari Komunitas mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 waktu setempat. Pokémon yang muncul selama waktu ini akan memiliki kesempatan yang sama untuk muncul sebagai Pokémon Bersinar seperti yang muncul selama Hari Komunitas. 

Di luar waktu tersebut, salah satu Pokémon pilihan dapat muncul mulai pukul 09.00 sampai pukul 21.00. waktu setempat pada hari Sabtu atau Minggu.

"Harap perhatikan lingkungan sekitar Anda dan ikuti panduan dari otoritas kesehatan setempat saat bermain Pokémon GO. Acara mendatang dapat berubah. Pastikan untuk mengikuti kami di media sosial, menerima notifikasi push, dan berlangganan email kami untuk terus mendapatkan informasi terbaru," pungkas Refael. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat