visitaaponce.com

FW5 Charging Magnetic Cooler Punya Fitur Pendingin

FW5 Charging Magnetic Cooler Punya Fitur Pendingin
FW5 Charging Magnetic Cooler(DOK PT KIIP KIIP INDONESIA)

PT Kiip Kiip Indonesia mengumumkan telah menghadirkan FW5 Charging Magnetic Cooler yang merupakan magnetic wireless charger untuk ponsel pintar. Perangkat tersebut juga bisa difungsikan sebagai cooler.

Perusahaan mengklaim bahwa FW5 menjadi magnetic wireless charger pertama di Tanah Air yang juga bisa dipakai sebagai pendingin. Bentuknya minimalis dengan ukuran 59x59x25,7 mm dan memiliki bobot 101 gram.

"FW5 Charging Magnetic Cooler ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki intensitas tinggi dalam penggunaan smartphone yang menjadi kebutuhan baik untuk bekerja ataupun refreshing," terang CEO PT Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring dalam keterangan resminya, Kamis (26/1).

Adanya fitur pendingin, kata Meilina lagi, dimaksudkan untuk tetap menjaga suhu ponsel pintar tetap stabil tengah diisi dayanya.

"FW5 cocok bagi mereka yang terus-menerus menggunakan ponsel pintarnya, baik untuk bekerja, bermain game, dan lainnya. Desain minimalis dan tinggal stick and charge saja di ponsel pintar, sangat praktis," sambung Meilina.

Untuk rincian keunggulan, Meilina mengatakan FW5 memiliki kemampuan fast charging dengan daya hantar listrik sebesar 15 watt sehingga membuat waktu daya isi baterai lebih efisien.

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Kemudian, membantu setiap pengguna untuk mengurangi kemungkinan terjadinya korsleting listrik. "Mengingat proses menghubungkan antar kabel tidak akan dilakukan ketika menggunakan wireless charging sehingga permasalahan kelistrikan pada smartphone akan sangat minim terjadi," tutur Meilina.

"Desain minimalis sehingga mudah untuk digunakan dimana saja dan mudah digenggam dan juga terdapat magnet sehingga tinggal tempel di bagian belakang ponsel pintar. Dilengkapi juga dengan charger pad agar jika diletakkan di atas meja tetap ada ruang udara, " imbuh dia.

Lalu untuk fitur pendingin, Meilina mengatakan perangkat yang dihadirkan pihaknya memiliki 3 mode yang dapat diaktifkan ketika sedang mengisi daya baterai. Ketiga mode itu ialah mode pendinginan daya tinggi, daya sedang, dan daya rendah.

Untuk kompabilitas perangkat, FW5 yang dibanderol dengan harga Rp279 ribu bisa dipakai untuk Iphone 12 series, Iphone 13 series, Iphone 14 series, Huawei P Pro series, Huawei Mate Pro series, Samsung Galaxy S series, dan beberapa model ponsel pintar lainnya. FW5 memiliki lubang kabel USB tipe C. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat