visitaaponce.com

Buka Puasa Bersama ICCA Jadi Ajang Tingkatkan Literasi dan Edukasi Soal Kripto

Buka Puasa Bersama ICCA Jadi Ajang Tingkatkan Literasi dan Edukasi Soal Kripto 
Buka puasa bersama yang jadi bagian literasi dan edukasi soal aset kripto yang digelar ICCA(Dok. ICCA)

BERBAGAI upaya terus dilakukan Indonesia Crypto Consumer Association (ICCA) untuk mengembangkan ekosistem cryptocurrency di Indonesia. Salah satunya lewat ajang buka puasa bersama yang juga jadi ajang peningkatan literasi dan edukasi soal aset kripto.

Ketua Umum ICCA Rob Rafael Radinal mengatakan, komunitas aset kripto di Indonesia harus bersatu dan bekerja sama untuk memajukan dan melindungi hak konsumen serta memberikan pemahaman yang baik tentang aset kripto.

"ICCA harus menjadi wadah agar komunitas kripto bersatu dan bisa membuat ekosistem ini nyaman bagi seluruh stakeholders dan acara ini adalah salah satu misi ICCA untuk edukasi dan juga literasi untuk teman-teman stakeholder kripto di indonesia" ujar Rob Rafael Kardinal.

Baca juga : ICCA Dukung Pansel DK-OJK dan Implementasi UU PPSK

ICCA merupakan sebuah asosiasi yang didirikan untuk memperkuat dan mendorong adopsi aset kripto di Indonesia serta melindungi hak-hak konsumen terkait aset kripto. ICCA juga bertujuan untuk meningkatkan literasi dan edukasi tentang aset kripto di Indonesia. 

Ketua Perlindungan Konsumen ICCA Muhammad Bagus Pratomo menambahkan, pihaknya siap menjadi jembatan networking yang baik bagi seluruh komunitas aset kripto di Indonesia serta memberikan edukasi dan pemahaman yang lebih baik tentang aset kripto.

Baca juga : Terus Menggeliat, Jumlah Investor Kripto di Indonesia Hampir Tembus 17 Juta

Acara buka puasa bersama ICCA dihadiri oleh anggota ICCA dan para pelaku di industri aset kripto lainnya. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan literasi dan edukasi tentang aset kripto serta mempererat hubungan antara anggota komunitas. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat