visitaaponce.com

Xiaomi 13 Ultra akan Diluncurkan secara Global Bulan Ini

Xiaomi 13 Ultra akan Diluncurkan secara Global Bulan Ini
Logo Xiaomi.(AFP/JOSEP LAGO)

SAAT diluncurkan 12S Ultra merupakan kamera unggulan Xiaomi dengan dukungan kamera terbaik. Sayangnya, smartphone ini hanya tersedia di pasar Tiongkok. Xiaomi dilaporkan akan mengubah hal ini pada Xiaomi 13 Ultra.

Mengutip GSM Arena, Xiaomi 13 Ultra dikonfirmasi akan diluncurkan pada bulan April ini dan akan tersedia di pasar global. Halaman resmi Xiaomi di Weibo dan Leica di Twitter menjadi medium kedua perusahaan untuk mengonfirmasi bahwa kerja sama keduanya pada model Ultra baru.

Model Xiaomi 13 Ultra baru ini diklaim akan mengusung sistem kamera unik dan pertama di dunia, termasuk lensa Summicron baru. Di saat yang sama, ponsel dengan nomor model 2304FPN6DG mendapatkan persetujuan dari regulator komunikasi Singapura, IMDA.

Baca juga: Ini Penampilan Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G

Dokumen tersebut tidak mengungkapkan informasi secara detail, kecuali ponsel ini didukung konektivitas 5G, Bluetooth, Wi-Fi dan NFC. Sebelumnya, secara resmi, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 12 Series di Indonesia yang terdiri dari beberapa varian: Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G.

Melalui penawaran produk dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, Redmi Note 12 Series hadir di Indonesia untuk bisa memberikan pengalaman menggunakan smartphone flagship di kelas mid-range.

Baca juga: Dibekali Teknologi OIS dan Chipset Canggih Mediatek, Xiaomi 12T 5G Diklaim Layak Jadi Andalan Kreator Konten

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa mereka sangat antusias memberikan Redmi Note 12 Series dengan berbagai peningkatan yang tergolong sangat pesat dan signifikan.

Sementara itu, versi terkini antarmuka pengguna karya Xiaomi, yaitu MIUI 14 bisa dijumpai pada smartphone merek Xiaomi, Redmi, maupun Poco. Tidak hanya menyediakan tampilan sistem operasi berbasis Android 13 yang lebih menarik.

MIUI di hape Poco rupanya juga menyediakan sejumlah fitur khusus. Beberapa di antaranya bahkan menyediakan fitur menarik untuk mendampingi momen ngabuburit pengguna selama Ramadan. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat