visitaaponce.com

Peminat Produk Smartphone OnePlus Capai Lebih dari 2.000 Orang dalam 24 Jam

Peminat Produk Smartphone OnePlus Capai Lebih dari 2.000 Orang dalam 24 Jam
Ponsel OnePlus 7T yang didukung teknologi 'Qualcomm Snapdragon 855 Plus'.(Ist)

BRAND smartphone dari Tiongkok, OnePlus, berkomitmen untuk memperkuat pasarnya di Indonesia. 

OnePlus kembali menjangkau calon konsumennya dengan mulai membuka pendaftaran bagi peminat produk dan aktivitas promosi.

OnePlus Indonesia pun menghadirkan link Daftar Untuk Dapatkan Informasi Terbaru | OnePlus Indonesia.

Dalam 24 Jam, Terkumpul 2.000 Pendaftar

Dalam 24 jam pertama, OnePlus Indonesia berhasil mengumpulkan 2.000 pendaftar yang menunjukkan antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap produk OnePlus.

Baca juga: Smartphone OnePlus Siap Hadirkan Pengalaman Digital yang Fast and Smooth

Situs ini ditujukan untuk memberikan pesan perdana secara personal kepada seluruh calon konsumen terdaftar terkait informasi terkini mengenai kehadiran produk OnePlus di Indonesia.

Situs OnePlus menyajikan beragam program mulai dari program pemasaran produk, aktivitas marketing brand OnePlus hingga informasi promo menarik lainnya.

Antusiasme Besar dari Masyarakat Indonesia

Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia, Patrick Owen menyampaikan “Antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus benar-benar mendorong kami untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia."

Baca juga: OPPO Indonesia Gelar Pop-Up Store Find N2 Flip di Jakarta dan Sejumlah Kota

"Situs ini kami buat untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk memulai pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus,” jelas Patrick.

Pendaftaran Minat Produk dan Promosi OnePlus dapat dilakukan dengan mudah. Pendaftar hanya perlu masuk ke website resmi OnePlus, lalu memberikan informasi data diri seperti email, nomor ponsel, dan lokasi tempat tinggal.

Pendaftar juga wajib mengisi beberapa hal terkait dengan ponsel yang digunakan serta persetujuan untuk menerima informasi dari OnePlus Indonesia.

"Sejarahnya, OnePlus didirikan atas gagasan untuk saling bersatu menantang seluruh industri teknologi melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi di dunia," kata Patrick.

Baca juga: Desain Intuitif dan Fashionable Jadi Alasan Konsumen Pilih Ponsel Flip

Memasuki pasar Indonesia, OnePlus juga berkomitmen untuk melampaui batasan teknologi dengan menghadirkan produk yang memberikan serta meningkatkan pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat.

Smartphone OnePlus memiliki dukungan konektivitas 5G, fitur-fitur canggih, desain estetik hingga penggunaan teknologi terkini.

Kehadiran OnePlus di Indonesia juga bertujuan untuk merebut pasar serta menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang dinamis terhadap permintaan akan produk yang berkualitas tinggi dan premium.

Hal ini sejalan dengan misi OnePlus dalam menciptakan teknologi yang mudah diakses oleh masyarakat dunia dan bermanfaat bagi kehidupan digital pengguna smartphone sehari-hari.

OnePlus Telah Dipasarkan di Lebih dari 50 Negara

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.

Baca juga: Ingin Punya Nokia C12? Ada Penawaran Khusus di Nokia Mobile Official Store

Secara global, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

Untuk Indonesia, kini sudah lebih dari 1000 fans yang tergabung pada berbagai channel komunikasi komunitas diantaranya WhatsApp, Forum hingga Telegram.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sesaat lagi akan dihadirkan di Indonesia,” tutup Patrick. (RO/S-4)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat