visitaaponce.com

iBox Ramaikan PRJ dengan Hujan Promo

iBox Ramaikan PRJ dengan Hujan Promo
Produk Apple di iBox, Jakarta.(MI/ROMMY PUJIANTO)

PRJ (Pekan Raya Jakarta) telah dimulai sejak Rabu (14/6) dan iBox menjadi salah satu peserta yang memeriahkannya. Toko gadget yang khusus menjual produk-produk Apple itu mengatakan bahwa masyarakat ditawari oleh berbagai promo yang bisa dinikmati.

iBox bisa dijumpai di Hall D2/63 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dalam keterangan resminya, tawaran dari iBox berlangsung hingga 16 Juli mendatang.

"Di booth iBox, ada flash sale dengan harga mulai dari Rp59rb Dalam flash sale bisa didapat gadget, seperti AirPods Pro dan aksesori pilihan seperti Apple Pencil hingga camera protector iPhone dengan harga terendah," kata iBox dalam keterangan resminya, Selasa (20/6).

Baca juga: Apple Buka Rekrutmen Besar-besaran untuk Kembangkan AI

Berbagai produk juga bisa ditebus dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Program tersebut dikolaborasikan dengan beberapa bank bagi pengguna kartu kredit. Cicilan juga ada yang bisa dilakukan tanpa kartu kredit.

Selain itu, masyarakat juga memiliki kesempatan tukar tambah dengan cashback melalui Trade in Plus. Cukup bawa gadget yang ingin ditukarkan agar bisa menghemat lebih banyak.

Baca juga: Apple Percepat Produksi MacBook Air 15 Inci

iBox juga menawarkan promo untuk pembelian Iphone 14 dengan potongan harga hingga Rp2,5 juta rupiah. "Tidak hanya itu, pembayarannya bisa dengan cicilan mulai dari Rp583.292 rupiah per bulannya," terang iBox. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat