visitaaponce.com

NBA 2K24 Hadirkan Mamba Moments

NBA 2K24 Hadirkan Mamba Moments
Kobe Bryant di gim NBA 2K24(MI/HO)

2K meluncurkan detail mengenai mode Mamba Moments, yang akan hadir di gim NBA 2K24. Dari penampilan individu yang monumental hingga kemenangan playoff yang penuh perjuangan, para pemain dapat memanfaatkan naluri kuat Kobe Bryant di lapangan basket dengan menciptakan kembali tujuh momen yang dapat dimainkan dari kariernya yang termasyhur.

"Mamba Moments NBA 2K24 dipilih untuk merayakan Kobe dan mengenang bagaimana dia menjadi kompetitor terunik yang pernah ada di dunia," ujar VP of NBA Development di Visual Concepts Erick Boenisch. "Tim kami sangat berhati-hati dalam membangun pengalaman yang realistis dan otentik untuk menginspirasi dan mengedukasi generasi baru penggemar bola basket tentang warisan Laker yang meninggalkan jejaknya dalam olahraga ini."

Baca juga: 5 Urutan Rank Tier Pangkat PUBG Mobile Terbaru Mulai dari Terendah hingga Tertinggi

Mamba Moments memperkenalkan beberapa pengalaman paling ikonik dari Kobe Bryant, termasuk:

The NBA Three-Point Record

Pada 2003, Kobe memecahkan rekor tembakan tiga angka saat melawan Seattle Supersonics, dengan mengonversi 12 dari 18 upayanya dari belakang arc.

The King of Sac

Unggul 3-0 atas Sacramento Kings, Kobe menutup harapan sang rival di divisi ini untuk lolos ke babak postseason dengan 48 poin dan 16 rebound yang luar biasa. 

Baca juga: Sambut HUT ke-78 RI, Free Fire Hadirkan Patch Merdeka

Di usianya yang baru 22 tahun, Kobe yang telah tiga kali terpilih sebagai All-Star ini membuktikan bahwa lapangan ini bisa ditaklukkannya.

62 Points, Three Quarters

Kobe ‘meledak’ dengan 62 poin dalam tiga kuarter melawan Dallas Mavericks pada 2005, mengungguli seluruh pemain Mavs sendirian dan memimpin Lakers meraih kemenangan telak. 

Three-Point Barrage Leads to 65-Point Game

Prestasi Black Mamba dengan mencetak 65 poin saat bermain di luar kandang di Portland mendorong tim Purple and Gold meraih kemenangan dalam waktu perpanjangan pada Maret 2007.

2010 NBA Finals Game 7

Berusaha untuk memenangkan gelar back-to-back untuk pertama kalinya sejak awal tahun 2000-an, Kobe melakukan hampir segalanya selama penampilan krusialnya saat melawan Boston.

NBA 2K24 saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 September untuk platform PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Series X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. 

Dikembangkan oleh Visual Concepts, NBA 2K24 memiliki rating E untuk Semua Orang dari ESRB. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat