visitaaponce.com

Dukung Kinerja Situs Web Berita, IDCloudHost Raih Penghargaan

Dukung Kinerja Situs Web Berita, IDCloudHost Raih Penghargaan
IDCloudHost menerima penghargaan Local Media Summit Appreciation 2023.(Dokpri.)

IDCLOUDHOST berada di garis depan dalam memberikan layanan web hosting dan cloud dengan memberikan solusi yang meningkatkan kinerja dan keamanan situs web berita dan media. Komitmen IDcloudHost dalam mendukung pertumbuhan industri berita dan media dengan memastikan tersedianya informasi yang andal menjadikan mereka mitra terpercaya bagi banyak perusahaan berita dan media Tanah Air.

Dengan fokus kuat pada inovasi dan kepuasan pelanggan, IDCloudHost tetap berkomitmen untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan berita dan media dalam menghadapi perubahan lanskap digital yang terus berubah. Ini terkait transformasi digital memberikan dampak signifikan bagi industri berita di Indonesia. Dampak tersebut antara lain konsumen berita kini lebih sering mengonsumsi berita dari media online. 

Karena perannya itu, IDCloudHost menerima penghargaan Local Media Summit Appreciation 2023. Penghargaan ini diserahkan dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Suara.com dan IMS pada 11 Oktober 2023.

Suara.com, platform berita dan media di Inodnesia, memberikan penghargaan kategori Pendukung Media Lokal kepada IDCloudHost. Ini sebagai pengakuan terhadap perusahaan yang secara signifikan berkontribusi dan dukungannya terhadap digitalisasi perusahaan berita dan media dengan penyediaan layanan cloud computing miliknya.

"Kami sangat bangga menerima penghargaan dari Suara.com dan IMS. Di IDCloudHost, kami percaya transformasi digital akan memberdayakan organisasi berita dan media memungkinkan mereka untuk menyampaikan informasi yang akurat dan tepat waktu dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat," kata Adam R. Darmanto, COO IDCloudHost. "Penghargaan ini bukti dari kerja keras dan komitmen tim kami, yang terus berusaha menyediakan solusi berkualitas untuk industri ini." (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat