visitaaponce.com

Ada Transportation Management System Gratis untuk UMKM

Ada Transportation Management System Gratis untuk UMKM
Ilustrasi.(Freepik.)

PT Sumber Sinergi Makmur Tbk meluncurkan Transportation Management System (TMS) terbaru pemilik brand GPS tracker, Fox Logger. Sistem inovatif ini merevolusi pelaporan administratif dalam operasi logistik, menyuguhkan pendekatan digital terhadap pelaporan keuntungan dan kerugian, serta rincian lengkap biaya yang terjadi dalam setiap perjalanan. 

"Dengan TMS, pendugaan keuntungan atau kerugian menjadi hal yang sudah tak lagi bersifat dugaan semata," ungkap Alamsyah Cheung, CEO PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. Menyasar para pengusaha UMKM logistik dan layanan rental kendaraan, TMS ini disediakan secara gratis. Ini menawarkan solusi yang mengubah paradigma serta menghilangkan kebutuhan investasi awal yang besar dalam membangun TMS independen. 

Lebih dari itu, hal ini mengurangi biaya berkelanjutan yang biasanya terkait dengan penyempurnaan sistem untuk laporan yang lebih rinci, sederhana, dan efisien. "Karenanya, bisnis logistik skala kecil dan menengah dapat dengan mudah mengakses kemampuan pelaporan yang canggih," kata Alamsyah dalam keterangan tertulis, Kamis (2/11). 

Baca juga: Laba Meta Triwulanan Melonjak saat Pasar Iklan Bergejolak

Menurut Alamsyah, peluncuran produk baru ini didasari pertimbangan yang matang. "Kami memahami pentingnya memberdayakan perusahaan-perusahaan UMKM dengan alat yang sebelumnya hanya dimiliki oleh perusahaan besar. Inisiatif ini bertujuan meratakan kesempatan dan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka," ujarnya.

Fox Logger memiliki lebih dari 50.000 pengguna. TMS gratis ialah komitmen Fox Logger untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pengguna, membangun hubungan yang saling menguntungkan, meningkatkan loyalitas pelanggan, sambil memberikan layanan terbaik. Pengenalan TMS ini diharapkan merevolusi cara bisnis logistik skala kecil dan menengah mengelola catatan keuangan mereka. "Berdasarkan pengalaman IPO kami, jelas bahwa pelaporan keuangan yang komprehensif menjadi kunci bagi perusahaan untuk meningkat menjadi perusahaan publik," ulas Alamsyah.

Baca juga: Nokia akan Pangkas 14.000 Pekerja karena Permintaan 5G Melambat

Bisnis logistik skala kecil dan menengah sering kali mengalami kesulitan dalam menyusun laporan keuangan yang terperinci. TMS gratis bertujuan menjadi pembeda dan memungkinkan perusahaan-perusahaan mengakses laporan keuangan yang kuat, yang kemudian dapat mendukung usaha seperti mendapatkan pinjaman kendaraan atau modal usaha tambahan. Seperti diketahui, pemberi layanan keuangan memerlukan laporan keuangan yang komprehensif untuk memfasilitasi pemberian kredit kepada pengusaha logistik.

"Perhatian kami selalu terfokus pada peningkatan layanan guna meningkatkan loyalitas pelanggan," lanjut Alamsyah. "Peluncuran TMS menandai dedikasi kami untuk mendukung bisnis-bisnis ini dan membangun hubungan jangka panjang dengan klien kami." Harapannya, TMS ini menjadi tulang punggung bagi pelaku bisnis logistik dan layanan rental kendaraan sekaligus mempererat hubungan dengan para mitra. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat