visitaaponce.com

Manjakan Pengguna, OPPO Find N3 Hadirkan Kualitas Kamera Terbaik

Manjakan Pengguna, OPPO Find N3 Hadirkan Kualitas Kamera Terbaik
Layar yang lebar pada OPPO Find N3 nampak stylish dan menawan.(Ist)

KEMUNCULAN beragam fitur kamera canggih pada smartphone membuat banyak orang kini dapat menghasilkan foto yang menawan dan berkualitas tinggi dengan lebih mudah.

Perkembangan yang pesat dari konsep mobile photography tentunya bukan tanpa alasan. Kini fitur-fitur kamera kelas profesional pun telah disematkan pada teknologi kamera smartphone sehingga siapapun dapat menjadi fotografer andal berbekal kamera smartphone.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, OPPO telah memastikan produk flagship teranyarnya yaitu OPPO Find N3telah siap masuk ke pasar Indonesia.

Baca juga: Manjakan Konsumen, OPPO Experience Store Hadir di Pusat Perbelanjaan

Mengisi di segmen foldable, OPPO Find N3 menjadi satu-satunya ponsel lipat foldable dengan kualitas kamera yang didukung dengan spesifikasi flagship.

"Lewat kecanggihan kameranya, OPPO Find N3 memberikan terobosan dalam bidang pencitraan dan pengalaman dalam menggunakan kamera kelas flagship dengan tiga kamera profesional, kamera utama (48MP), ultra wide (48MP) dan telefoto (64MP) yang mampu mengambil foto menakjubkan, siang atau malam, dekat atau jauh," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan, Senin (6/11). .

OPPO Find N3 juga dibekali dengan kamera selfie yang masing-masing diletakkan di cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen dengan resolusi 32MP, dan layar utama berukuran 20MP.

Baca juga: Smartphone Lipat Oppo Find N3 Flip Resmi Hadir di Indonesia

"Spesifikasi flagship ini disematkan untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen foldable dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti online meeting, video call dan aktivitas online lainnya yang tetap akan memberikan visual gambar jernih dan detail," jelas Patrick.

OPPO Find N3 telah menjadi standar baru untuk fotografi lipat dengan menggabungkan perangkat keras dan pengalaman menggunakan sistem kamera paling kuat dari semua ponsel lipat serta didukung oleh kehadiran fitur Hasselblad.

Secara desain, OPPO Find N3 memiliki tiga kamera utama yang dilengkapi dengan Cosmos Ring di bagian belakang. Desain ini tidak hanya menunjukkan tampilan mewah dan menawan, tetapi juga memberikan ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan sensor dan lensa kelas dunia.

"Secara teknis, OPPO Find N3 tiga focal-length yang menjadi favorit para fotografer profesional yaitu 14mm, 24mm, dan 70mm.Tentunya, dengan kehadiran tiga focal-length ini, OPPO Find N3 dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang sesuai keinginan dalam kondisi apapun," terang Patrick.

Baca juga: Diproduksi di Indonesia, Oppo Find N3 Fold Curi Perhatian Pejabat dan Pebisnis

Selain itu, dengan teknologi pencitraan yang telah dikembangkan oleh OPPO dan kolaborasi dengan Hassleblad, tentunya kamera OPPO Find N3 memberikan pengalaman kelas profesional yang sesungguhnya.

Fotografer professional Aries Lukman mengatakan, “Memotret menggunakan kamera smartphone biasanya memiliki batasan-batasan tertentu, apalagi pada tipe smartphone lipat."

"Kamera smartphone kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto karena hanya mampu menggunakan sensor kecil dengan aparture lambat dan zoom terbatas, tetapi tidak pada OPPO Find N3," papar Aries.

"Pada saat saya menggunakannya. Salah satu yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto OPPO Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil. Satu-satunya yang punya hasil gambar layaknya pro, dengan menggunakan foldable,” tuturnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat