visitaaponce.com

Diproduksi diIndonesia, OppoFind N3 Fold Curi Perhatian Pejabat dan Pebisnis

Diproduksi di Indonesia, Oppo Find N3 Fold Curi Perhatian Pejabat dan Pebisnis
Presiden Jokowi berselfie dengan smartphone Oppo saat menghadiri Indonesia - China Business Forum di Beijing, Tiongkok.(Ist)

OPPO Find N3 Fold yang segera meluncur di Tanah Air tampil mencuri perhatian pada ajang Indonesia - China Business Forum yang digelar di Beijing, Tiongkok.

Dalam acara yang dihadiri para pejabat dan pelaku bisnis tersebut, hadir di antaranya Presiden RI Joko Widodo, serta jajaran pejabat pada Kabinet Indonesia Maju.

Pejabat dari Indonesia yang hadir antara lain Menteri BUMN Erick Thohir dan  Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok, Djauhari Oratmangun.

Baca juga: Ini Harga dan Spek Oppo A98 5G yang Hari Ini Diluncurkan di Indonesia

Walaupun belum dirilis secara resmi di Indonesia, acara ini menjadi tampilan perdana di publik sekaligus “soft launching” Oppo Find N3 Fold yang langsung diperkenalkan oleh Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Dalam acara ini, Oppo Find N3 Fold terlihat elegan dalam balutan warna hitam dengan desain kamera berbentuk bulat yang sangat menonjol.

Smartphone flagship terbaru Oppo ini akan diproduksi di pabrik Oppo Manufacturing Indonesia, yang melibatkan sumber daya masyarakat Indonesia serta didukung oleh jaringan distribusi terkemuka di Indonesia.

Baca juga: Oppo Luncurkan A98 5G di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Smartphone flagship foldable pertama Oppo ini akan digarap langsung oleh anak bangsa sebagai bagian dari wujud komitmen OPPO dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Ragam tanggapan positif di media sosial terhadap Oppo Find N3 Fold selama ini, ditambah kemunculannya pada ajang high profile tersebut, semakin mendorong motivasi Oppo terus menghadirkan rangkaian produk dan layanan premium di Indonesia, untuk menegaskan posisinya sebagai produsen perangkat foldable premium terkemuka.(RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat