visitaaponce.com

AUKEY Hadirkan Deretan Aksesori Anyar untuk Pengguna Gadget

AUKEY Hadirkan Deretan Aksesori Anyar untuk Pengguna Gadget
Deretan aksesori untuk gadget dari AUKEY.(DOK AUKEY-DATASCRIP)

GADGET atau gawai, seperti laptop dan ponsel pintar, saat ini menjadi benda yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Namun, perangkat-perangkat itu membutuhkan aksesori tambahan agar bisa digunakan secara maksimal.

Contohnya saja, ponsel pintar sekarang semakin tipis sehingga kapasitas baterai pasti tidak akan terlalu besar. Penggunanya hanya bisa memakai ponsel pintar miliknya untuk beberapa jam. Karena itu dibutuhkan power bank agar bisa mengisi ulang daya baterai saat dibutuhkan. Untuk menikmati musik di ponsel pintar juga dibutuhkan aksesori yang mampu mengeluarkan audio secara baik. 

Fenomena itu lah yang diperhatikan oleh AUKEY, perusahaan teknologi yang menyediakan berbagai aksesori untuk gadget dan komputer. AUKEY pun kini telah resmi menghadirkan sejumlah peripheral di Tanah Air dan menggandeng PT Datascrip sebagai distributor tunggalnya di Indonesia.

”Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade, terutama pengalaman terkait strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas. Kami yakin bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa,” ujar AUKEY Country Manager Indonesia Efendi Naftali dalam keterangannya baru-baru ini.

Efendi menambahkan, AUKEY memprioritaskan pengembangan riset teknologi dan desain produk untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen.

Deretan produk yang dihadirkan oleh AUKEY antara lain kabel data, charger, adaptor universal, hingga wireless earbuds.

Sementara Senior Division Manager PT Datascrip Bobby Ivan mengatakan menjelaskan latar belakang pihaknya bekerja sama dengan AUKEY.

DOK AUKEY-DATASCRIP

Sesi foto di sela konferensi pers kerja sama PT Datascrip dengan AUKEY.

"AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami optimistis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” terang Bobby.

Lebih lanjut, di bawah ini adalah deretan produk-produk baru AUKEY yang dipasarkan di Indonesia. Sebagai catatan, harga yang dicantumkan untuk setiap produk dapat berubah sewaktu-waktu.

1. AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC

CB-KCC101 Circlet Blink CC merupakan kabel yang memiliki dua fungsi. Pertama, dia bisa digunakan untuk mengisi daya baterai dan kedua, juga dapat dipakai untuk mengirim data. AUKEY menyebutnya sebagai kabel yang tangguh karena memiliki material braided nilon dan dibalut dengan kevlar. AUKEY mengatakan CB-KCC101 Circlet Blink CC sudah teruji hinga 20.000 kali pembengkokan. Untuk urusan isi ulang baterai, dia mampu melayani daya hingga 100 watt dan 480 Mbps saat mengirimkan data. CB-KCC101 Circlet Blink CC dijual dengan harga Rp95.000.

2. AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W

PA-B7S Omnia II Mix S 100W adalah wall charger. Aksesori ini dilengkapi teknologi GaNFast galium nitrida GaN Power Tech yang mampu memberikan efisiensi pengisian daya yang lebih maksimal, namun dengan bentuk yang ringkas. PA-B7S Omnia II Mix S memiliki 4 port, yaitu 3 USB-C dan 1 USB-A serta daya pengisian maksimal hingga 100w dan mendukung Super Fast Charging yang bisa mengisi daya MacBook Pro 16 inci hanya dalam waktu 1,8 jam. Wall charger ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan untuk mencegah kerusakan gadget, seperti overheating, overcharging, arus pendek, hingga korsleting akibat sambaran petir saat digunakan. PA-B7S Omnia II Mix S 100W dibanderol dengan harga Rp700.000.

Baca juga: Jawab Kebutuhan Audio, TWS Aukey Hadir Lebih Fleksibel dan Praktis

3. AUKEY PA-TA09 Travel Mate 100W

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY PA-TA09 Travel Mate 100W

Bisa dibilang ini adalah aksesoris wajib bagi yang doyan traveling. PA-TA09 merupakan adaptor universal yang dilengkapi dengan 1 port USB-A, 3 port USB-C, dan stopkontak universal yang lengkap (UK/AS/EU/AU) mencakup lebih dari 150 negara. Dibekali dengan chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100W, adaptor ini mampu memberikan performa pengisian daya yang cepat dan efisien untuk ponsel pintar dan laptop. PA-TA09 dipasarkan dengan harga Rp925.000.

4. AUKEY PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W

Satu lagi aksesori yang juga wajib dibawa saat bepergian, ialah power bank dan AUKEY memiliki PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W. Daya output besar hingga 140W dan kapasitas sebesar 27.600 mAH. Terdapat 3 port berupa 1 port USB-A & 2 port USB-C. Terdapat juga display LED intuitif untuk memantau penggunaan daya dan sisa daya yang tersimpan. Power bank ini dibanderol dengan harga Rp1.580.000.

5. AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 & AUKEY HD-M12 MagLink Freeze

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1

Selanjutnya, AUKEY memiliki wireless charger, yakni LC-MC311 MagLink 3-in-1 dan HD-M12 MagLink Freeze. Keduanya merupakan magnetic wireless charger yang dilengkapi dengan cooling system yang efektif mengurangi temperatur ponsel pintar saat mengisi daya demi menghindari overheat. Ada juga ball joint 360 derajat yang berfungsi untuk keleluasaan mengatur posisi ponsel pintar. LC-MC311A MagLink 3-in-1 memiliki desain serba guna untuk pengisian daya iPhone, AirPods atau Apple Watch.

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY HD-MC12 MagLink Freeze

Sedangkan HD-M12 MagLink Freeze menjadi solusi perangkat pengisian daya untuk dipasang di mobil yang memberikan kenyamanan ketika bepergian jauh. Untuk LC-MC311 MagLink 3-in-1 dijual dengan harga Rp1.250.000 dan HD-M12 MagLink Freeze Rp440.000.

6. AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W

Jika ingin mengisi daya ponsel pintar di mobil tapi perangkat belum mendukung fitur wireless charging, AUKEY menawarkan CC-Y23 Enduro Dual 65W sebagai solusi terbaik. Aksesori ini juga bisa menjadi opsi pengisian daya saat bepergian menggunakan mobil pribadi. Memiliki 2 port daya output USB-C hingga 65W, charger berbentuk ringkas ini dapat mengisi daya ponsel pintar atau laptop dengan cepat dan dijual di harga Rp180.000.

7. AUKEY EP-M2 Move Air True

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY EP-M2 Move Air True

Selanjutnya, aksesori yang disediakan oleh AUKEY ialah EP-M2 Move Air True yang merupakan wireless earbuds. Didesain stylish dan modern, earbuds ini sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.3 with smart pairing. Terdapat juga 3 mode EQ untuk suara yang lebih jernih dan speaker berukuran 13 mm dengan suara bas yang bertenaga. Untuk microphone juga sudah dilengkapi dengan teknologi ENC yang bisa mengurangi suara bising di sekitar saat menerima panggilan telepon. Alat ini juga memiliki baterai yang tahan hingga 25 jam dan sudah tersertifikasi IPX4. Bagi yang berminat, earbuds ini dijual dengan harga Rp290.000.

8. AUKEY EP-N8 Helix ANC True

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY EP-N8 Helix ANC True

Pilihan lain bagi yang sedang mencari earbuds, ialah EP-N8 Helix ANC True. AUKEY mengatakan EP-N8 Helix ANC True mendapatkan penghargaan Red Dot Award untuk kategori desain produk terbaik. Earbuds ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.1 dan wireless charging pada case-nya. Untuk suara juga sudah dilengkapi dengan speaker berukuran 10 mm yang mampu memberikan suara dengan bas yang nendang. Terdapat juga 35dB active noise canceling dengan teknologi ANC hybrid dan tripple-mic MEMS untuk panggilan telepon yang lebih jernih. Untuk pengaturan yang lebih mudah pengguna bisa memanfaatkan touch control dan built-in mic voice assistant. Wireless earbuds ini juga sudah tersertifikasi IPX7 yang ideal untuk dibawa saat berolahraga. EP-N8 Helix ANC True dibanderol dengan harga Rp850.000.

9. AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra

DOK AUKEY-DATASCRIP

AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra

Produk smartwatch ini dilengkapi berbagai fitur canggih yang dirancang untuk membantu kegiatan sehari-hari penggunanya, terutama saat berolahraga. Dibalut dengan desain elegan premium dan layar super sharp AMOLED 1.43 inci, smartwatch ini memiliki beragam fitur, di antaranya on-wrist Bluetooth call, notifikasi, musik, heart rate & blood oxygen monitoring, sleep monitoring, hingga beragam mode olahraga yang bisa digunakan. Smartwatch ini juga sudah tersertifikasi Superb IP68, serta mampu bertahan hingga 15 hari untuk sekali pengisian daya. Smartwatch canggih ini dijual di harga Rp870.000. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat