visitaaponce.com

7 Power Bank Terbaik 2024, Kapasitas Jumbo Desain Elegan

7 Power Bank Terbaik 2024, Kapasitas Jumbo Desain Elegan!
power bank terbaik(freepik)

Power bank terbaik selalu menjadi penolong ketika ponsel kehabisan daya namun situasi sedang di luar rumah. Seperti yang diketahui, dewasa ini ponsel sudah menjadi barang sangat penting dan selalu dibutuhkan, dibawa kemana saja.

Terlebih bagi pemilik smartphone dengan masalah boros baterai, maka membawa power bank bisa menjadi jalan ninja jika sewaktu-waktu baterai habis. Untungnya, saat ini sudah tersedia banyak sekali merk power bank di pasaran dalam berbagai variasi kapasitas serta fitur yang diusung.

Jika kamu bingung, di bawah ini sudah ada daftar power bank terbaik dengan ulasan lengkap yang bisa kamu jadikan referensi sekaligus bahan pertimbangan. Ada merk dari mana saja ya?

Baca juga : Semakin Canggih! Ini Produk Teknologi dengan Fitur AI Terbaru di 2024

Power Bank Terbaik

Saat beraktivitas outdoor, kita sering kali susah menemukan stop kontak dan saluran listrik. Dalam kondisi seperti ini, power bank bisa menjadi penolong untuk memastikan gadget kamu tetap on.

Nah, untuk menemukan power bank dengan jaminan kualitas terbaik, rekomendasi berikut bisa dipertimbangkan.

1. ROBOT RT180 Kapasitas 10.000 mAh

Rekomendasi powerbank terbaik yang pertama berasal dari brand lokal yakni ROBOT RT180 dengan kapasitas 10.000 mAh.

Baca juga : Mark Zuckerberg Sebut Quest 3 Lebih Baik dari Vision Pro

Memiliki desain yang ringkas dan tipis, ROBOT RT180 ini sudah dilengkapi dengan dual port, yaitu USB-C dan juga micro USB. Meskipun harga yang dipasang cukup murah, namun power bank ini sudah memanfaatkan AI yang berfungsi untuk mencegah terjadinya overcharge.

Tidak hanya sampai disitu saja, fitur anti skip dan anti anti-fingerprints pun bisa kamu dapatkan pada power bank ini. Jadi tidak heran jika power bank yang satu ini begitu diminati oleh masyarakat karena harganya yang murah namun kualitas mumpuni.

2. Apple MagSafe Battery Pack

Kamu salah satu Apple enthusiast? Maka power bank terbaik untuk iPhone yang satu ini adalah pilihan terbaik. 

Baca juga : Spesifikasi, Kelebihan, dan Kelemahan Vision Pro, Kacamata Canggih Terbaru Apple

MagSafe Battery Pack adalah powerbank yang didesain khusus untuk para pengguna produk Apple. Desainnya yang ramping, kecil dan juga mengusung fitur wireless memungkinkan kamu untuk mengisi daya secara cepat tanpa menggunakan kabel.

Caranya kamu cukup menempelkan sisi belakang iPhone ke power bank dan proses pengisian daya pun akan segera berlangsung. Loh nanti kalo diangkat atau dibawa-bawa jatuh bagaimana?

Tenang saja, system magnetic yang dimiliki MagSafe Battery Pack ini dinilai sangat kuat sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ponsel tiba-tiba terlepas. Bahkan kamu juga bisa memasukkan power bank sekaligus ponsel ke dalam kantong celana karena ukurannya yang super slim. Keren, kan?

Baca juga : Analis Prediksi Apple Vision Pro Bakal Laris Manis

3. Aukey PB – Y32 Kapasitas 10.000 mAh

Sebagai salah satu merk power bank terbaik di kelasnya, Aukey menyuguhkan PB – Y32 yang sudah didukung dengan Ri Wireless Charging 10W. memiliki kapasitas 10.000 mAh, power bank ini sangat cocok untuk dibawa beraktifitas karena bodinya yang dinamis dan pas dimasukkan ke dalam tas atau bahkan kantong.

Selain itu, PB – Y32 juga sudah mengusung beberapa fitur canggih lainnya seperti Low Current Mode untuk proses pengisian perangkat dengan daya rendah.

Untuk kamu yang sering terburu-buru mengisi daya, salah satu power bank dari Aukey ini sudah memiliki fitur POWER Delivery 3.0 18W yang membuat ponsel dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja melalui USB Type C. 

Baca juga : Headset Apple Vision Pro Diprediksi akan Laris Manis di Pasaran

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan Qualcomm Quick Charge 3 untuk proses pengisian daya hingga 80% dalam kurun waktu 35 menit.

4. Xiaomi Mi 2C 20.000 mAh

Seperti yang diketahui, Xiaomi dikenal sebagai merek yang selalu menyuguhkan perangkat dengan harga terjangkau namun kualitas memuaskan.  Jika kamu sependapat, maka Xiaomi Mi 2C ini tidak boleh dilewatkan.

Memiliki kapasitas yang besar yakni 20.000 mAh, Mi 2C ini dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone atau bahkan bisa juga dimanfaatkan untuk mengisi daya laptop supaya bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga : Apple Akhirnya Umumkan Tanggal Penjualan Vision Pro

Powerbank ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka membawa perangkat seperti kamera, laptop hingga speaker Bluetooth. Jika sewaktu-waktu baterai habis, maka kamu bisa dengan bebas dan tenang mengisi daya perangkat dengan power bank besutan Xiaomi ini.

5. BOLDe Super Power Bank Signature Wireless

Rekomendasi power bank terbaik berikutnya adalah BOLDe Super Power Bank Signature +LED. Pengisi daya ini sudah dilengkapi dengan teknologi Wireless Charging serta 2 port USB yang dapat dihubungkan dengan 3 perangkat sekaligus.

Sudah bosan ribet melakukan charging dengan kabel yang menjulur? Teknologi wireless yang sudah diusung power bank ini memungkinkan kamu mengisi daya secara nyaman. Dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 10.000 mAh, alat ini akan membantu kamu mengisi daya supaya perangkat dapat digunakan kembali dalam waktu yang lama.

Baca juga : Apple Developer Hasilkan Banyak Lulusan dan Aplikasi Inovatif di Indonesia

Untuk tampilannya juga tidak perlu diragukan lagi, BOLDe Super Power Bank Signature Wireless memiliki desain yang ringkas dan dinamis. Tampilannya sangat mewah dan elegan dengan body full kaca. BOLDe Super Power Bank akan membuat kamu tampil makin kece.

6. Redmi Fast Charge Power Bank

Di dunia yang memiliki mobilitas tinggi, kita dituntut untuk selalu cepat dalam bertindak dan melakukan segala sesuatu. Sama halnya dengan Redmi Fast Charge Power Bank yang bisa mengisi daya perangkat dengan cepat, sekaligus dapat diisi daya dengan cepat pula.

Jika biasanya power bank berkapasitas besar seperti 20.000 mAh akan membutuhkan waktu cukup banyak untuk pengisian daya, hal tersebut tidak berlaku untuk power bank Redmi ini. Pasalnya, melalui port USB C yang sudah disiapkan, kamu bisa mengisi daya power bank dengan lebih cepat.

Baca juga : Apple masih Dominasi Pasar Ponsel Premium

Tidak hanya sampai disitu saja, perangkat pengisi daya dari Redmi ini sangat awet dan aman digunakan berkat beberapa fitur canggih yang telah diusungnya. Diantaranya perlindungan terhadap overheat, overvoltage dan juga overcharging.

7. Strom Bitte Smallest QC Power Bank

Apakah kamu salah satu orang yang menginginkan hal-hal ringkas, kecil sehingga bisa bebas ditaruh dalam pocket hingga tas kecil? Tenang saja, sesuai namanya Strom Bitte Smallest QC ini adalah power bank dengan bentuk terkecil yang memiliki kapasitas 10.000 mAh.

Sudah mendukung protokol QC 3.0 serta PD, power bank ini benar-benar kecil cabe rawit yang sudah dipastikan keamanan serta keawetannya. Beberapa fitur diantaranya adalah adanya mekanisme khusus yang dapat secara otomatis mematikan baterai jika terjadi gangguan sirkuit.

Kemudian ada juga sensor monitoring heat yang akan memastikan temperatur power bank supaya tidak overheat. Dengan begitu proses charging dengan power bank menjadi lebih tenang dan juga aman.

Nah itulah 7 rekomendasi power bank terbaik dengan kapasitas 10.000 mAh hingga 20.000 mAh yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Body yang tipis dan ramping serta beberapa fitur yang diusung juga dapat dijadikan sebagai beberapa bahan pertimbangan.  Jadi, sudah menetapkan pilihan belum?

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Esa tanjung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat