visitaaponce.com

Rekomendasi Aplikasi Kartu Ucapan Natal, Bebas Edit Tanpa Skil Khusus

Rekomendasi Aplikasi Kartu Ucapan Natal, Bebas Edit Tanpa Skil Khusus
Ilustrasi(Freepik)

NATAL 2023  akan segera tiba. Apakah Anda sudah bersiap untuk menyambutnya dengan suka cita? Biasanya pada perayaan seperti ini, kartu ucapan akan menjadi hal yang sering ditemukan. Untuk itu, agar dapat membuat dan mempercantik ucapan natal, Anda bisa menggunakan sederet aplikasi yang akan dengan mudah digunakan dan ditemui di media sosial. Mulai dari yang gratis hingga berbayar seluruh aplikasi ini nantinya akan memudahkan Anda mendesain kartu ucapan Natal. 

Sederet aplikasi ini menampilkan banyak sekali template desain. Selain mempunyai banyak pilihan, beberapa aplikasi juga bisa mendesain secara manual, sehingga hasil desain yang dihasilkan tidak akan sama dengan orang lain. Meskipun demikian, seluruh aplikasi ini sangat mudah dan praktis saat digunakan. 

Seluruh aplikasi ini dapat digunakan lewat smartphone, baik Android ataupun iOS, semakin mempermudah bukan? Nah berikut adalah sederet aplikasi yang dapat menjadi pilihan untuk menghias kartu ucapan Natal tahun ini. 

Baca juga: Tips Memilih Kado Natal dan Contohnya untuk Anak Cowok dan Cewek 

Canva 

Canva adalah sebuah aplikasi yang sangat populer untuk membuat desain secara mudah dan praktis. Banyak template menarik yang dapat digunakan baik secara gratis maupun berbayar. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam membuat desain kartu ucapan Natal dan Tahun Baru. 

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memilih kartu yang disukai, lalu tambahkan fitur seperti teks, foto, icon, stiker atau bahkan efek sesuai yang Anda sukai. 

Setelah itu, dalam hitungan menit kartu ucapan Anda akan jadi. Untuk format unduhannya ada berbagai macam pilihan dan bisa juga dikirim langsung menggunakan link baik via WhatsApp atau sosial media lainnya. 

Baca juga: Kumpulan Doa-doa Natal Tentang Rasa Syukur atas Berkat-Nya dan Kasih-Nya

Jibjab : Funny Cards & Video

Jika ingin membuat kartu ucapan Natal dalam bentuk video singkat, Apk Jibjab akan sangat dibutuhkan dan mempermudah Anda dalam membuat kartu ucapan. 

Aplikasi ini dapat membuat kartu ucapan Natal dan Tahun baru dengan hasil yang unik karena cukup dengan jepretan foto, aplikasi ini akan membuat Anda seolah-olah ada di tempat tersebut. 

Dengan banyak pilihan template lucu yang membuat kartu ucapan Natal ini nantinya akan sangat menghibur orang yang menerimanya. Aplikasi ini sangat cocok untukmu yang menyukai hal lucu dan mengesankan. 

Punchbowl: Invites & eCards

Aplikasi ini menawarkan banyak sekali desain kartu ucapan untuk Natal. Mulai dari karakter disney, artistik dengan bentuk handmade art, dan desain visual lain yang menarik mata. 

Menggunakannya pun sangat mudah hanya perlu memasukkan kalimat apa yang ingin ditulis dan memilih foto yang ingin ditampilkan lalu desain Anda akan jadi sesuai dengan tema yang Anda pilih. Kemudian setelah jadi kamu bisa mengirimkannya lewat link yang tertera. 

Pembuat Kartu Natal - JSG Developers

JSG Developers adalah sebuah aplikasi atau web yang akan memberikan solusi inovatif bagi Anda yang memerlukan desain atau logo. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk membuat kartu ucapan Natal. Dapat digunakan dalam web ataupun aplikasi, JSG Developers bisa digunakan oleh Android maupun iOS. 

Terdapat banyak pilihan desain kartu ucapan mulai dari tema modern, simple, minimalis hingga bisa juga mendesain dengan manual. JSG Developers sangat mempermudah Anda dalam menentukan tema yang cocok untuk kartu Ucapan Natal Anda nantinya. 

Unfold 

Aplikasi yang dihadirkan khusus untuk pengguna smartphone yang menyukai desain ini akan mempermudah Anda menciptakan kartu ucapan Natal dengan simple dan mudah. 

Terdapat banyak frame yang bisa digunakan untuk menjadikan foto anda sebagai pemanis sebuah kartu ucapan. 

Lewat aplikasi ini nantinya Anda dapat mengkompilasikan foto pada momen perayaan Natal lalu menambahkan ucapan selamat Natal. Jika dirasa sudah cukup, hasilnya dapat Anda kirim untuk keluarga, teman atau bisa di share di seluruh media sosial. 

Adobe Spark Post 

Aplikasi ini menawarkan sederet template yang bisa digunakan sesuai dengan karakter pembuat. Bahkan pengguna apk ini dapat menambahkan foto keluarga maupun pribadi ke dalam kartu ucapan untuk mempercantik tampilan kartu. 

Adobe spark juga dapat memberikan hasil dengan tampilan kualitas maksimal. Menggunakan format JPG beresolusi tinggi untuk menghasilkan tampilan yang terbaik. 

PicsArt

Aplikasi ini pastinya sudah sangat akrab bagi para penyuka desain. Dengan memiliki tools editing yang cukup lengkap, Anda bisa mengeksplor dengan bebas desain kartu ucapan Natal. 

Terdapat pula template gratis yang bisa digunakan dengan bebas atau jika ingin lebih eksklusif ANda dapat membayar dengan rate harga yang cukup tergolong murah. Lewat PicsArt Anda dapat membuat kartu ucapan Natal dengan mudah dan istimewa. 

Just Wink

Aplikasi editing ini bisa digunakan oleh Android maupun iOS dengan cara mengunduh di Play store dan App Store masing-masing smartphone. 

Hampir mirip dengan Canva, aplikasi ini menawarkan banyak sekali template yang bisa digunakan secara cuma-cuma untuk mendesain kartu ucapan Natal. 

Menggunakannya pun tergolong mudah, Anda hanya diminta untuk memilih template yang cocok, lalu nantinya dapat menambahkan foto, cover atau bahkan dapat menambahkan tanda tangan Anda ke dalam desain. Pada intinya aplikasi ini akan sangat membantu pemula untuk berkreasi membuat kartu ucapan Natal.  

Paperless Post Flyer

Aplikasi ini menyediakan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru yang menarik. Terdapat dua pilihan yaitu gratis maupun berbayar. Tentunya untuk opsi membayar akan lebih banyak template yang diberikan. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk membuat kartu ucapan Natal yang menarik nantinya. 

PiZap

Pilihan terakhir aplikasi editing kartu ucapan adalah Pizap. Berbagai macam template dasar hadir pada aplikasi tersebut. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendesain sesuai selera dengan menambahkan foto kedalam kartu ucapan Natal. 

Dengan banyaknya pilihan, harapannya aplikasi ini dapat mewujudkan desain yang diinginkan oleh pengguna dengan mudah. Setelah menyelesaikan desain, pengguna dapat memilih format untuk mengunduh hasil tersebut, format yang disediakan adalah JPG dan PNG dengan kualitas terbaik 

Itu dia sederet aplikasi yang dapat digunakan untuk menemani Anda mendesain kartu ucapan Natal tahun ini. Dengan banyaknya template di masing-masing aplikasi hal ini akan mempermudah Anda menghasilkan kartu Ucapan Natal sesuai dengan keinginan. Selamat menyambut hari spesial untuk seluruh umat kristiani yang merayakan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat