visitaaponce.com

Elfbar Kini Punya Teknologi Terbaru Quaq Mesh

Elfbar Kini Punya Teknologi Terbaru Quaq Mesh
Ilustrasi.(Dokpri.)

ELFBAR kini memiliki teknologi Quaq terbaru. Quaq Mesh, teknologi inti dalam Elfbar 600V2, menggunakan struktur sarang lebah bionik dan ketebalan kawat yang terukur untuk menghasilkan efisiensi konversi elektrotermal. Hasilnya, vape ini langsung aktif hanya dalam waktu 0,1 detik, menghasilkan keselarasan dan ledakan kaya rasa.

"Ketebalan kawat yang terukur dan permukaan halus Quaq Mesh juga mengurangi pengendapan karbon hingga 30%. Ini menjaga konsistensi rasa Elfbar 600V2 di atas 97%. Hal ini memastikan rasa murni dan segar yang konsisten," papar Jacques Xiang Li, Chief of Global Communications Elfbar, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/12).

Quaq Mesh menghasilkan partikel aerosol berukuran rata-rata 0,76 µm. Ukuran yang sangat kecil ini menawarkan awan uap yang lebih halus. Rentang suhu atomisasi yang berkisar antara 220°C dan 270°C juga secara signifikan meningkatkan kemampuannya dalam menghasilkan cita rasa lebih kaya.

Baca juga: Ubisoft Gagalkan Hacker yang Coba Curi Data Perusahaan

Perpaduan lain dari teknologi itu ialah Quaq Cell, inovasi yang menjamin konsistensi output daya. Ini merupakan teknologi integrasi daya atomisasi pertama di dalam industri ini yang menggabungkan baterai dan printed circuit board assembly (PCBA) dalam desain modular. Cell meningkatkan output daya, mendorong volume uap hingga 20%, serta menjaga konsistensi rasa. Perpaduan inovatif antara baterai dan PCBA juga membantu menjaga stabilitas suhu sehingga menghasilkan rasa lebih stabil.

Elfbar juga terus menjadi pionir industri dengan komitmen berkelanjutan terhadap lingkungan. Desainnya tidak hanya mementingkan estetika, tetapi juga mencerminkan langkah besar dalam komitmen perusahaan terhadap tata kelola lingkungan dan sosial. Struktur modular tanpa proses penyolderan yang sudah diotomatisasi pada seri itu memudahkan proses daur ulang, mengurangi limbah produksi secara keseluruhan, dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. 

Baterai dari seri tersebut juga bisa dibongkar untuk digunakan kembali nanti. Perusahaan terus berupaya mewujudkan sistem closed-loop sustainability pada 2025, dengan sistem daur ulang yang lengkap, dapat diuraikan, dan bisa dimanfaatkan kembali. Mulai 22 Desember 2023, Elfbar 600V2 tersedia di semua cabang Alfamidi seluruh Indonesia dan platform e-commerce. 

Baca juga: Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Level 1-1600

Meskipun begitu, pihaknya hanya menawarkan produknya kepada pengguna dewasa berusia 18 tahun ke atas. Ada peraturan ketat dalam pembeliannya seperti menunjukkan KTP untuk memastikan umur pembeli. Selain itu, kata Jacques, perusahaan tidak memasang iklan apa pun untuk memasarkan produk. Langkah lain, pihaknya akan bekerja sama dengan asosiasi terkait dalam menekan penggunaan vape di kalangan anak-anak. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat