visitaaponce.com

Tren Penguatan Pasar Kripto Diprediksi Berlanjut

Tren Penguatan Pasar Kripto Diprediksi Berlanjut
Chief Marketing Officer Triv Jordan Simanjuntak(Ist)

TREN penguatan pasar kripto pada 2023 diprediksi akan berlanjut pada tahun ini. Merespons tren positif itu, Triv sebagai platform jual beli aset kripto dan saham AS yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menghadirkan 256 koin baru.

Koin-koin terbaru seperti, Render (RNDR), Celestia (TIA), dan Shentu (CTK) menjadi sorotan utama di tengah era kebangkitan pasar kripto saat ini.

Chief Marketing Officer Triv Jordan Simanjuntak menyampaikan keputusan ini bukan hanya berarti perluasan portofolio, tetapi juga menunjukkan komitmen Triv untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna.

Baca juga: Kripto di 2023, Bertahan di Tengah Skandal dan Penipuan

"Kami melihat potensi bull market 2024 sebagai kesempatan besar untuk menghadirkan layanan lebih baik kepada pengguna kami."

"Penambahan 256 alt koin baru ini bagian upaya kami untuk memperluas pilihan aset bagi para trader serta memberikan platform yang inovatif dan berdaya saing di pasar kripto yang berkembang pesat sekarang ini," urai Jordan dalam keterangan tertulis, hari ini.

Menariknya, koin-koin ini tidak hanya menampilkan potensi pertumbuhan yang kuat, tetapi juga menawarkan beragam teknologi inovatif.

Sebagai contoh, RNDR (Render) merupakan jaringan rendering GPU terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Ethereum.

“Tujuan utamanya adalah menghubungkan artis dan studio yang membutuhkan daya komputasi GPU dengan para mitra penambangan yang bersedia menyewakan kekuatan GPU mereka,” jelas Jordan.

Baca juga: Proyeksi Pasar Kripto 2024 Positif, Upbit Sebutkan Faktor Pendukungnya

Kemudian, Celestia (TIA) mewakili satu aspek penting dalam ekosistem crypto dengan fokus pada konektivitas lintas blockchain. Dengan mengutamakan interoperabilitas, TIA memberikan akses lebih luas bagi pengguna terhadap berbagai layanan dan aset digital.

Selanjutnya, Shentu (CTK) adalah koin blockchain yang menitikberatkan pada aspek keamanan dalam DeFi. “Dengan memanfaatkan teknologi terkini, CTK mengamankan transaksi dan data pengguna secara ketat, menjadikannya fondasi yang kuat bagi ekosistem DeFi,” ungkap Jordan.

Dengan penambahan 256 alt koin baru, Jordan menyarankan para investor melakukan riset mendalam sebelum memilih koin baru. Koin-koin tersebut memiliki potensi beragam dan riset yang cermat akan membantu investor memilih dengan bijaksana.

Jordan juga menekankan pentingnya untuk mempertimbangkan proyek-proyek yang memiliki tim pengembang kuat dan visi jangka panjang yang jelas.

“Memilih koin baru dengan fondasi solid dan tim yang berpengalaman dapat membantu mengurangi risiko investasi,” pungkas Jordan. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat