visitaaponce.com

Tri dan Bigetron Alpha Kolaborasi dalam Program Pelatihan Esports

Tri dan Bigetron Alpha Kolaborasi dalam Program Pelatihan Esports
Program ‘H3RO Masterclass: Level Up’ oleh IOH, Selasa (13/2). (MI/HO)

INDOSAT Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui merek Tri, terus meneguhkan komitmen dalam mengembangkan bakat-bakat atlet Esports di Indonesia serta menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament. 

Sebagai kelanjutan dari inisiatif H3RO Esports, Tri menghadirkan program H3RO Masterclass: Level Up, sebuah program pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie. 

Mereka diberikan kesempatan untuk mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament sekaligus meraih juara dua pada 15th World Esports Championships 2023 di Rumania. Program ini berlangsung di Kota Yogyakarta mulai 24 hingga 27 Januari 2024.

Baca juga : Tri dan Akademi Garudaku Gelar H3RO Gaming Academy

Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menegaskan komitmen perusahaan untuk memberdayakan bakat-bakat muda Indonesia di bidang Esports melalui program-program H3RO sejak tahun 2020. 

Kemenangan Bigetron Alpha dalam turnamen tingkat dunia menjadi salah satu bukti keberhasilan program H3RO yang diharapkan dapat menginspirasi para pemain pendatang baru untuk mengejar kesuksesan seperti Bigetron Alpha di tingkat internasional.

“Kami terus melanjutkan komitmen untuk memberdayakan talenta-talenta muda Indonesia di bidang Esports melalui rangkaian program H3RO sejak tahun 2020. Kemenangan Bigetron Alpha di turnamen tingkat dunia menjadi salah satu bukti keberhasilan program H3RO yang dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi para rookie players agar mereka dapat meneruskan jejak Bigetron Alpha menjadi juara Esports di level internasional.” ungkap Ritesh Kumar Singh.

Baca juga : Turnamen H3RO Esports 4.0, Era Baru Kompetisi Esports di Indonesia

CEO Bigetron Esports Edwin Chia menyambut baik kolaborasi dengan Tri dalam mengirimkan pelatih mereka ke program H3RO Masterclass: Level Up. 

Program ini menjadi kesempatan bagi para pemain Bigetron untuk berinteraksi langsung dengan atlet Esports lainnya, terutama para pemenang H3RO Rookie Tournament, sambil berbagi pengalaman dan berlatih uji coba. 

Harapannya, program ini dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi para pemenang H3RO Rookie Tournament untuk mengembangkan potensi mereka menjadi pemain profesional kelas dunia.

Baca juga : Apresiasi Pelanggan Setia, Tri Hadirkan Gelar Program Kebut Hadiah BombasTri

“Kami senang bisa berkolaborasi bersama Tri dengan mengirimkan pelatih kami ke program H3RO Masterclass: Level Up. Program ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain kami untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan sesama atlet Esports, khususnya para pemenang H3RO Rookie Tournament, sambil berbagi pengalaman dan bertanding uji coba. Kami berharap program ini bisa menjadi bekal sekaligus memotivasi para pemenang H3RO Rookie Tournament untuk bisa menjadi professional player kelas dunia.” jelas Edwin Chia.

H3RO Masterclass: Level Up terdiri dari serangkaian bootcamp diikuti oleh peserta bersama pelatih dari Bigetron Alpha yang diakhiri dengan pertandingan uji coba melawan tim Bigetron Alpha. 

Selanjutnya, dilanjutkan dengan H3RO Guild Expansion, yang melibatkan kunjungan ke beberapa sekolah di Kota Yogyakarta untuk membagikan inspirasi dan merekrut bakat-bakat muda Indonesia di dunia Esports ke dalam ajang H3RO Guild. 

Baca juga : Tri Didukung Staffinc Percepat Distribusi Kartu Perdana ke Lebih dari 300 Kota di Indonesia

Rangkaian acara H3RO Guild Expansion juga mencakup talkshow bersama Valezka dan Bigetron Alpha, serta mengajak siswa untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan mini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat