visitaaponce.com

Kini Panggilan Suara Bisa Dilakukan Lewat Robot Vacuum

Kini Panggilan Suara Bisa Dilakukan Lewat Robot Vacuum 
Robot Vacuum Cleaner, Dreame X30 Ultra(Dok Dreame Indonesia)

APAKAH pernah terbayang di pikiran Anda untuk melakukan panggilan suara melalui vacuum cleaner? Nah, jika tidak, kini Anda langsung disuguhkan kecanggihan teknologi tersebut. Ide gila tersebut dibenamkan dalam produk robot vacuum milik Dreame.

Dreame Technology baru saja meluncurkan robot vacuum dengan tipe Dreame X30 Ultra. Tentu, deretan inovasi teknologi dihadirkan pada produk tersebut termasuk teknologi dual-side call dan video manager.

“Ini merupakan fitur yang cocok untuk ibu-ibu dan bapak-bapak pekerja yang suka kangen sama anaknya di rumah. Jadi Dreame X30 Ultra ini sudah dilengkapi dengan fitur cctv dan video manager, tinggal buka aplikasi Dreame home dan jalanin robot vacuum ini ke area kamar anak, lalu nyalakan fitur cctv dan bisa langsung memantau kondisi anak,” ujar Marketing Manager Dreame Indonesia Zahra Lindra dalam peluncuran produk Dreame X30 Ultra di Jakarta, Senin (11/3).

Baca juga : Dreame Keluarkan Teknologi Kebersihan Terbaru dengan Fitur Canggih

Tidak hanya sebatas menampilkan gambaran kondisi anak, fitur ini juga memungkinkan terjadinya panggilan suara. Sehingga orangtua dapat mengobrol dengan sang buah hati melalui sebuah robot vacuum.

“Ibu atau bapak tinggal bicara lewat aplikasi Dreame home dan outputnya berupa suara langsung keluar dari robot vacuum. Begitu juga dengan anak-anak yang di rumah, mereka hanya tinggal bicara dan inputnya masuk ke robot vacuum dan outputnya bisa langsung ibu dan bapak dengarkan di aplikasi Dreame home,” tutur Zahra.

Teknologi lain yang juga ditawarkan oleh Dreame X30 Ultra adalah fitur Mop Self Cleaning. Jika kebanyakan mop (kain pel) pada robot vacuum harus dibersihkan secara manual, hal itu tidak perlu anda lakukan pada Dreame X30 Ultra, pasalnya robot vacuum ini bisa membersihkan mop secara otomatis sehingga kebersihannya tetap terjaga.

Zahra menjelaskan, pada fitur Mop Self Cleaning sudah didukung dengan 60 derajat celcius air hangat serta 45 derajat celcius pengering udara panas. Untuk air hangat akan ditampung dalam wadah yang disimpan di rumah robot vacuum. Kehadiran fitur tersebut tentu dapat membantu menghilangkan kotoran-kotoran di mop yang lengket dan berminyak dengan tuntas.

Dengan sederet fitur yang dihadirkan, pembeli perlu merogoh kocek sekitar Rp17,9 juta untuk mendapatkan Dreame X30 Ultra. Pemesanan dapat langsung dilakukan melalui sejumlah platform e-commerce seperti Tokopedia hingga Shopee.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat