visitaaponce.com

Lama Ditunggu, Spotify Akhirnya Luncurkan Miniplayer Desktop

Lama Ditunggu, Spotify Akhirnya Luncurkan Miniplayer Desktop
Fitur Miniplayer desktop Spotify.(Dok. Spotify)

SPOTIFY akhirnya meluncurkan fitur miniplayer untuk penggunanya di desktop atau komputer. Dengan fitur tersebut, pengguna Spotify bisa lebih mudah ketika ingin memutar, mengganti lagu, membuat playlist, hingga mengatur volume.

Dilansir dari engadget.com, Minggu (24/3), Miniplayer desktop Spotify akan muncul dalam bentuk jendela mengambang di halaman muka desktop. Ukuran jendela Miniplayer Desktop tersebut dapat diatur sesuai keinginan pengguna.

Saat ini fitur tersebut sudah bisa dinikmati para pengguna Spotify Premium. Pelanggan Spotify yang ingin menggunakan fitur Miniplayer desktop, hanya tinggal mengklik kotak di sisi kanan bawah aplikasi Spotify.musik

Baca juga : Spotify Siapkan Fitur Penerjemahan Suara untuk Podcast

Setelah itu, jendela Miniplayer desktop akan secara otomatis muncul. Pengguna akan langsung bisa mengatur playlist, lagu, hingga volume yang ingin didengarkan.

Terdapat dua tampilan yang bisa dipilih pengguna ketika menggunakan fitur Miniplayer desktop Spotify. Pertama berbentuk persegi yang ideal digunakan jika ingin melihat video. Kedua, jendela yang lebih ramping dan hanya menampilkan judul lagu.

Fitur Miniplayer desktop Spotify merupakan hal yang sudah lama ditunggu para pelanggannya. Setidaknya lebih dari 3 ribu orang di sebuah forum komunitas Spotify telah mengikuti voting yang menyatakan keinginan mereka akan hadirnya fitur tersebut.

(Z-9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat