visitaaponce.com

Gairah Pasar Gadget Tanah Air Semakin Tinggi, JETE Luncurkan 3 Official Store Baru

Gairah Pasar Gadget Tanah Air Semakin Tinggi, JETE Luncurkan 3 Official Store Baru
JETE luncurkan 3 official store baru(Dok)

MEMASUKI pertengahan tahun 2024, JETE Indonesia kembali membuka official store terbarunya di di Central Park Mall Jakarta Barat. Grand opening store digelar selama dua hari di tanggal 8-9 Juni 2024. JETE menghadirkan promo menarik khusus bagi konsumen untuk pembelian langsung di toko.

Kehadiran official store JETE Central Park Mall merupakan hal yang cukup spesial. Sebab, JETE menghadirkan berbagai produk terbaiknya. Mulai dari aksesori gadget, aksesoris komputer, hingga produk-produk smart living. Termasuk mengenalkan produk terbaru ke masyarakat di daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Di JETE Central Park Mall, kami membawa berbagai produk unggulan dan terbaik kami. Nggak Cuma perangkat audio seperti speaker, headphone, dan TWS saja. Tapi juga ada produk unggulan lainnya. Ada smartwatch terbaru JETE Elite Series, AM5 Series, dan lainnya," ujar CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Jumat (7/6) dalam keterangannya kepada awak media.

Baca juga : Seruan Masa Kanak-Kanak Bebas Ponsel Pintar di Inggris

Selain itu ada pula paket perangkat video conference JETE Group yang cocok untuk individu maupun meeting online di kantor.

Tak hanya membuka gerai baru di bilangan Jakarta Barat saja, di waktu yang sama JETE Indonesia juga membuka official store terbarunya di dua lokasi sekaligus. Adapun dua store terbaru ini ada di Bintaro Jaya Exchange Mall 2 Tangerang Selatan, Banten dan Margo City Depok.

“Dalam dua hari ini kami membuka tiga store bersamaan. Masing-masing satu ada di Jakarta Barat, Tangerang Selatan, dan Depok. Dengan begitu, lebih mudah menjangkau masyarakat untuk mendapatkan produk JETE terbaik di kota-kota tersebut. Selain itu, ketiga lokasi store kami berada di area strategis, jadi lebih mudah juga ditemukan," tutup Jhonny.

Baca juga : Ponsel Teringan Aquos Sense8 Datang ke Pasar Indonesia

Sementara itu, Manager Marketing JETE Indonesia, Dahlia Oktivani mengatakan pihaknya juga mengembangkan produk-produk untuk mendukung penggunaan sehari-hari. Terutama mendukung aktivitas olahraga, content creator, hingga untuk keperluan perlengkapan pendukung perkantoran di era digital.

"Khusus selama masa grand opening di Central Park Mall, ada berbagai promo diskon dan flash sale menarik yang ditawarkan mulai dari perangkat audio seperti TWS dan speaker Bluetooth, smartwatch, power bank, dan keyboard komputer. Khusus untuk periode Grand Opening ini, kami memberikan diskon kepada para konsumen yang membeli produk di store langsung," kata Dahlia.

Selain memberikan promo menarik dan potongan harga khusus di masa grand opening, JETE Indonesia memberikan jaminan garansi kepada konsumen. Salah satunya adalah garansi dua tahun rusak ganti baru. Nantinya, Konsumen dapat menukarnya di official store terdekat yang ada di berbagai kota di Indonesia.

“Garansi yang kami berikan ini adalah sebagai bentuk komitmen JETE memberikan yang terbaik kepada konsumen setia kami. Proses klaim garansinya cukup mudah, setelah ada laporan dari konsumen, tim kami akan mengecek kerusakan barang, lalu memprosesnya untuk ditukar dengan yang baru," pungkas Dahlia. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat