visitaaponce.com

Ini 4 Alasan Bagi Anda untuk Liburan ke Kamboja

Ini 4 Alasan Bagi Anda untuk Liburan ke Kamboja
Pengunjung berjalan di depan Candi Angkor Wat(AFP/TANG CHHIN SOTHY)

SINGAPURA dan Thailand telah sejak lama menjadi tujuan liburan favorit bagi warga Indonesia. Pastinya Anda ingin mencoba destinasi baru. Kamboja bisa menjadi pilihan.

Hal itu karena Kamboja menawarkan paket lengkap untuk liburan yang tidak terlupakan. Dari pemandangan alam yang memesona, petualangan seru di kota, budaya yang kaya, hingga kuliner lezat, Kamboja punya segalanya untuk kamu. Berikut alasan Anda harus mencoba liburan ke Kamboja

Angkor Wat yang megah

Candi Angkor Wat adalah candi Hindu terbesar di dunia. Candi tersebut merupakan salah satu situs arkeologi paling terkenal di Asia Tenggara. Kemegahan Angkor Wat dengan arsitekturnya yang unik dan sejarahnya yang panjang dijamin bakal bikin kamu terkagum-kagum.

Baca juga : Hong Kong Bisa Jadi Pilihan untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

Spot alam yang eksotis

Kamboja memiliki banyak pemandangan alam yang menakjubkan, seperti pantai berpasir putih di Sihanoukville, hutan hujan tropis di Taman Nasional Bokor, dan Danau Tonle Sap yang merupakan danau air tawar terbesar di Asia Tenggara. 

Kamboja juga banyak banget pantai yang belum terjamah bisnis. Jika penasaran, Anda bisa main-main ke Koh Rong, Koh Tonsay, atau Pantai Otres. 

Budaya yang kaya dan unik

Kamboja memiliki budaya yang kaya dan unik. Anda bisa melihat berbagai tradisi dan ritual keagamaan yang masih dilestarikan hingga saat ini. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang sejarah Kamboja yang penuh dengan cerita menarik. Selain itu, masyarakat Kamboja juga terkenal ramah dan gemar membantu. Jadi nggak perlu sungkan bertanya kalo bingung dan pengen tahu sesuatu. 

Baca juga : Inilah Empat Spot Paling Instagramable di Hangzhou, Tiongkok

Serba terjangkau

Mau tahu seberapa murah Kamboja? Ada bakal gampang banget nemuin penginapan yang bertarif Rp50 ribu rupiah semalam, private room pula! 

Mau makan enak pun nggak akan ngabisin lebih dari US$10 setiap harinya. Lho, emang mata uang di sana pakai USD? Jawabanya: ya. Mata uang Amerika Serikat ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran yang sah kalau kamu belum sempet nuker riel, mata uang Kamboja. 

Jika Anda tertarik melakukan perjalanan ke Kamboja, Anda bisa mencoba maskapai AirAsia. Terlebih saat ini ada diskon Rp55 ribu per penumpang untuk penerbangan internasional AirAsia dari Indonesia.

Anda bisa mendapatkan penawaran itu melalui aplikasi AirAsia, yang bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store. Saat pemesanan, Anda bisa memasukkan kode promo 040324ID.

Penawaran itu berlaku untuk pemesanan 4-10 Maret 2024 dan periode penerbangan 11 Maret - 31 Agustus 2024. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat