visitaaponce.com

Mau Liburan Hemat Coba Promo Spesial Kejar Diskon BATIQA Hotels Dulu Dong

Mau Liburan Hemat? Coba Promo Spesial Kejar Diskon BATIQA Hotels Dulu Dong
BATIQA hotels punya diskon liburan hemat(Dok. BATIQA hotels)

BATIQA Hotels, sebuah jaringan hotel lokal yang dikenal akan gaya elegannya dengan harga terjangkau di seluruh Indonesia, kembali memanjakan para tamu dengan penawaran istimewa. Dalam program bertajuk "Kejar Diskon", hotel ini menawarkan kesempatan emas bagi para pelancong untuk menikmati penginapan yang nyaman dengan harga yang lebih hemat.

Dengan tarif dimulai dari Rp357.000 per malam, para tamu dapat menikmati Kamar Superior yang nyaman untuk dua orang, sarapan lezat juga untuk dua orang, dan akses eksklusif ke semua fasilitas hotel. Promo ini cocok untuk para wisatawan yang ingin merencanakan liburan atau staycation tanpa harus menguras isi dompet.

Periode promo "Kejar Diskon" ini berlaku mulai dari tanggal 25 April 2024 hingga 30 April 2024. Para tamu diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menikmati pengalaman menginap yang istimewa di hotel kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Citra Maharani Putri, Marketing Communication BATIQA Hotels, menyatakan, "Promo 'Kejar Diskon' ini kami tawarkan khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan liburan atau staycation dengan harga yang terjangkau. Kami berharap promo ini dapat menjadi pilihan ideal bagi para pelancong untuk merasakan kenyamanan dan kesenangan yang tak terlupakan di BATIQA Hotels."

Bagi yang tertarik atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut serta melakukan pemesanan kamar, silakan kunjungi situs web BATIQA Hotels di www.batiqa.com. Jangan lupa untuk mendaftar keanggotaan BATIQAONE untuk menikmati penawaran eksklusif dan manfaat istimewa lainnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat