visitaaponce.com

Mulai Berlayar dari Singapura pada 2025, Disney Adventure Hadirkan 7 Area Tematik

Mulai Berlayar dari Singapura pada 2025, Disney Adventure Hadirkan 7 Area Tematik
Konferensi pers Disney Cruise Line yang akan berlayar dari Singapura mulai 2025.(MI/HO)

KAPAL Disney Adventure akan mulai berlayar dari Singapura pada 2005. Kapal pesiar Disney Cruise Line pertama yang berlabuh di Asia itu akan menjadi sebuah destinasi liburan tersendiri, yang akan berlayar selama tiga (3) dan empat (4) malam penuh keajaiban mengarungi lautan dengan menawarkan berbagai kisah dan hiburan memukau eksklusif hanya dari Disney.

“Kami membawa keajaiban dari Disney Cruise Line perdana di Asia untuk pertama kalinya. Kami ingin memberikan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang eksklusif hanya bisa didapatkan melalui pelayaran ini kepada seluruh tamu kami,” ungkap Senior Vice President and General Manager, Disney Cruise Line Sharon Siskie. 

“Ketika mereka berlayar bersama Disney Adventure, para tamu akan menemukan berbagai area yang luar biasa dan lingkungan imersif yang menghidupkan dunia Disney, Pixar, dan Marvel dengan cara yang memukau – di mana pengalaman unik yang ditawarkan oleh Disney ini akan menginspirasi keluarga untuk terhubung kembali satu sama lain, mengisi ulang energi, serta menciptakan berbagai kenangan yang tak akan terlupakan.” lanjutnya.

Baca juga : 20 Pertanyaan Trivia Disney yang Bisa Kamu Coba Bersama Keluarga

Disney Adventure menghadirkan tujuh area tematik yang bisa dikunjungi para penumpang kapal pesiar tersebut.

Kekuatan imajinasi, yang membuka pintu menuju berbagai petualangan baru dan memberanikan para pemimpi untuk menciptakan keajaiban mereka masing-masing, akan memukau para tamu sejak langkah pertama mereka memasuki Disney Imagination Garden atau Taman Imajinasi Disney.

Disney Imagination Garden akan menjadi jantung emosional yang penuh dengan berbagai perasaan sebagai bagian dari Disney Adventure, sebuah lembah yang memesona, taman yang menawan, serta tempat pertunjukan di ruang terbuka dalam satu lokasi yang sama. 

Baca juga : Inside Out 2 Jadi Film Terlaris 2024

Terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik dan menghangatkan hati — mulai dari Moana di lautan lepas hingga Mowgli di hutan rimba— ruang berkumpul yang imajinatif ini akan menjadi gerbang bagi para tamu memasuki petualangan mereka yang tak terlupakan.

Semangat penemuan akan menginspirasi para tamu untuk melampaui batasan, melihat sejauh mana mereka dapat melangkah, dan menjelajahi dunia-dunia mengejutkan yang belum pernah mereka temui sebelumnya di kawasan dinamis Disney Discovery Reef, San Fransokyo Street, dan Wayfinder Bay.

Di Disney Discovery Reef, keluarga dapat berbelanja dan bersantap di area yang dapat berubah secara dinamis tanpa disadari, bertemakan karakter-karakter akuatik favorit dan cerita-cerita nautikal dari Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, termasuk The Little Mermaid, Lilo & Stitch, Finding Nemo, dan Luca.

Baca juga : Perdana, Kapal Pesiar Internasional Ini Berlabuh di Tanjung Priok

Terinspirasi dari dunia dari karya Walt Disney Animation Studios, Big Hero 6, San Fransokyo Street akan menjadi area hiburan keluarga yang penuh dengan energi dan atmosfer semarak pasar jalanan yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas interaktif, toko-toko, bioskop dan masih banyak lagi.

Di Wayfinder Bay, para tamu akan terpanggil dengan nuansa Cakrawala saat langit bertemu dengan lautan menuju sebuah kawasan oase terbuka di bawah sinar matahari, di mana relaksasi dan hiburan eksklusif menanti. 

Area sekitaran kolam renang yang canggih nan kasual dan terinspirasi dari Kepulauan Pasifik dalam film Moana dari Disney Animation, akan menawarkan beberapa pemandangan laut dan langit paling menakjubkan di atas Disney Adventure.

Baca juga : CEO Disney Bob Iger Diberi Gelar Kesatria Kehormatan oleh Pangeran William

Keajaiban fantasi menggambarkan harapan, impian, dan juga cita-cita untuk menciptakan dunia baru, terinspirasi oleh kisah-kisah favorit Disney yang tak lekang oleh waktu, dengan cerita dongeng yang dihadirkan secara nyata pada Town Square yang mempesona dan luas.

Town Square akan menjadi pusat perayaan bagi para bangsawan Disney – sebuah wilayah penuh keajaiban yang didedikasikan bagi mereka yang menyampaikan permintaan kepada bintang-bintang dengan harapan agar impian mereka menjadi kenyataan. 

Hutan fantasi ini akan diisi dengan berbagai gerai (toko), lounge, kafe, restoran, serta tempat hiburan yang akan memancarkan pesona musim panas dengan bunga bermekaran – seirama dengan nuansa Tangled, Cinderella, Frozen, Snow White and the Seven Dwarfs, The Princess and the Frog, dan masih banyak lagi.
 
Pusat dari setiap petualangan Disney adalah sebuah perasaan bersemangat dan bergembira untuk menjelajahi berbagai pengalaman baru yang mengagumkan, sebuah perasaan yang akan tamu rasakan di area Marvel Landing and Toy Story Place.

Di Marvel Landing, para superhero akan bergabung untuk bertemu dengan para penggemar dari segala usia. Sebagai perayaan akan kepribadian tokoh Marvel yang menarik bak pahlawan, area ini menawarkan petualangan tingkat Avengers, dengan segala atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari superhero favorit para tamu.

Toy Story Place akan menginspirasi para tamu untuk menjelajahi, menciptakan, terhubung, dan bersenang-senang di area bermain interaktif yang unik, dengan tempat makan dengan tema khusus dan area bermain air, di mana dunia film Toy Story dari Pixar hidup dengan cara yang mengejutkan dan inovatif.

“Konsumen di wilayah ini telah menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadap Disney, dan kami pun sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman berlibur yang tak tertandingi bersama Disney Cruise Line kepada seluruh konsumen,” ungkap Vice President and Regional General Manager, Asia, Disney Cruise Line Sarah Fox. 

“Dengan menggabungkan layanan unggulan Disney dengan pengalaman yang dipersonalisasi untuk Asia, para tamu akan dibawa menuju petualangan mengarungi samudera yang penuh keajaiban melalui sentuhan personal, pilihan kuliner mancanegara, serta berbagai penawaran produk ritel dengan kearifan lokal,” imbuhnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat