visitaaponce.com

Inside Out 2 Jadi Film Terlaris 2024

Inside Out 2 Jadi Film Terlaris 2024
Poster film Inside Out 2(Disney Indonesia)

DUA pekan setelah rilis, film animasi Inside Out 2 berhasil menduduki peringkat teratas sebagai film terlaris tahun ini. film sekuel produksi Disney dan Pixar itu sukses menggeser Dune : Part 2 yang sebelumnya duduk di posisi puncak.

Dikutip dari Variety, film besutan Kelsey Mann itu tercatat menghasilkan USD355 juta (sekitar Rp5.8 triliun) di Amerika Utara dan USD724 juta (sekitar Rp 11,8 triliun) secara global hingga saat ini, melampaui pemegang rekor sebelumnya, Dune: Part Two dengan USD711 juta (sekitar Rp11,6 triliun) di seluruh dunia.

Sejauh ini Inside Out 2 mendapat respon positif dari pecinta film, dikutip dari laman resmi Imdb, film tersebut mendapat rating yang cukup tinggi di angka 8.0/10.

Baca juga : Inside Out 2 Bertahan di Puncak Box Office

Dengan Inside Out 2 yang hingga saat ini masih tayang di sejumlah negara, tidak menutup kemungkinan Inside Out 2 menjadi film pertama pada tahun 2024 yang melampaui USD1 miliar.

Kendati Inside Out 2 telah sukses pada dua pekan ini, namun film yang tercatat menghabiskan USD200 juta pada proses produksi itu harus bersiap bersaing dengan film lainnya yang akan muncul dalam waktu yakni Despicable Me 4 (3 Juli), Twisters (19 Juli) dan Deadpool & Wolverine (26 Juli).

Di tempat lain di box office internasional, film Bad Boys: Ride or Die dari Sony memperoleh $24,1 juta (sekitar Rp395 miliar).dari 66 pasar. Sejauh ini, film keempat dalam serial komedi yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence telah meraup $289,1 juta (sekitar Rp4,7 triliun) secara global. “Ride or Die” dibuka akhir pekan ini di Tiongkok dengan $2,8 juta.

Diketahui, Petualangan Inside Out 2 akan membawa para penonton ke dunia emosi yang rumit. Riley (diisi oleh Kensington Tallman) telah tumbuh menjadi remaja berusia 13 tahun, seiring dengan itu tumbuh pula emosi baru yang harus dia hadapi.

Bersama dengan emosi Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Anger (Lewis Black), Fear (Tony Hale), dan Disgust (Liza Lapira), Riley sekarang juga menghadapi Anxiety (Maya Hawke), sebuah emosi baru dengan warna oranye. Kehadiran Anxiety di markas besar Riley menambah drama dalam ruang kontrol emosi. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat