visitaaponce.com

Terkejut Ditodong Tanda Tangan Di Kaset

Terkejut Ditodong Tanda Tangan Di Kaset
Para personel Westlife terkejut saat melihat album mereka dalam bentuk kaset.(dok. Rajawali Indonesia)

Kapan terakhir kali anda melihat kaset? Media menyimpan suara menggunakan pita magneti ini terkenal pada era 1970-1990an sebelum digantikan dengan compact disk. Banyak generasi saat ini yang tidak mengenal kaset.

Nah bayangkan bagaimana terkejutnya anda bila seseorang memberikan kaset tersebut, apa lagi kepada band kesayangannya untuk ditandatangani? Itulah yang terjadi dalam konser keliling dunia Westlife The Twenty Tour di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/8) malam.

Nadia, 25, seorang penggemar boyband asal Irlandia ini membuat terkejut para personel Westlife ketika ia mengeluarkan kaset dari dalam tasnya. Nadia terpilih untuk naik ke panggung karena papan buatannya yang menarik perhatian personel Westlife Nicky Byrne.

Perempuan asal Jakarta itu membuat tulisan 'I waited 4724 days To Meet You All' (saya menunggu 4724 hari untuk bertemu kalian semua). Perempuan yang menjadi penggemar Westlife sejak SD itu setelah diperkenalkan dengan para personel Westlife, langsung sibuk mengeluarkan kaset dan meminta tanda tangan para personel Westlife.

"Dia di panggung dan dia meminta kita menandatangi, kaset. Kamu bahkan tidak bisa mendapatkan kaset lagi," ujar Nicky terkejut.

"Banyak anak sekarang yang bahkan tidak tahu apa itu kaset," celetuk Mark sambil tertawa. Suasana di Sam Poo Kong pun ramai dengan gelak tawa melihat reaksi para personel Westlife.

Tidak hanya Nicky, personel Westlife, Shane Filan, Mark Feehily, dan Kian Egan pun terkejut dengan kaset itu. Sambil menyanyikan lagu Better Man, satu persatu para personel menandatangi kaset tersebut sambil takjub melihat kaset tersebut. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat