visitaaponce.com

Mark Feehily Mundur Sementara dari Tour Westlife

Mark Feehily Mundur Sementara dari Tour Westlife
Mark Feehily mengundurkan dari tur Westlife dikarenakan masalah kesehatan. (Instagram)

PERSONEL Westlife, Mark Michael Patrick Feehily menyatakan mundur dari tur Westlife karena masalah kesehatannya. Keputusan mundur itu karena Mark membutuhkan waktu pemulihan usai operasi yang baru saja dijalankannya. 

"Operasi ini baru-baru ini dan berjalan sesuai rencana, tapi dengan itu kesembuhanku kini harus menjadi prioritas. Dengan sangat menyesal, saya sekarang harus mundur sementara dari tur Westlife agar pulih sepenuhnya," ujar mark dalam pernyataan di akun Instagram. 

Diketahui pria berusia 44 tahun itu, pada 2020 sempat mengalami sepsis usai operasi. Mark sempat dilarikan ke ruang gawat darurat dan harus dirawat di ICU. 

Baca juga : Operasi Hernia Diafragmatika Kanan untuk Pasien Bayi di RSUD Tarakan Gunakan Metode VATS

“Selama berbulan-bulan, karena pembatan Covid yang ketat, saya tidak diizinkan menerima pengunjung termasuk tunangan saya dan putri saya yang saat itu berusia 10 bulan.” Tulis Mark dalam unggahannya di akun pribadi Instagram.
 
Mark merasa sangat sulit secara fisik dan mental, serta merasakan traumanya berada di ruang ICU dalam waktu yang cukup lama. Mark akhirnya keluar dari rumah sakit pada Desember 2020.
 
“Pada akhir tahun 2021, saya jatuh sakit parah di Newcastle sebelum konser dan berakhir Kembali di A&E. Kali ini saya diberitahu, bahwa saya menderita pneumonia. Saya diberi tahu harus segera pulang utnuk memulihkan diri dan melewatkan sisa konser pada bulan Desember itu,” ujarnya.
 
Tiga bulan selesai operasi, Mark mencoba untuk menjadi yang terbaik demi penggemar dan kembali melakukan tour. Tetapi dengan tuntutan fisik dan perjalanan konser yang panjang, Mark merasakan itu adalah hal yang berat baginya. 

Mark menderita “Hernia Insisional” yang sangat besar dan mengharuskannya melakukan operasi lebih lanjut untuk memperbaiki kondisinya. “Ini akan menjadi operasi keempatku sejak awal semuanya. Tapi aku tidak punya pilihan lain,” tulis Mark.

Mark mengucapkan rasa terimakasih atas banyaknya dukungan dan pengertian untuk dirinya dan kesehatannya selama beberapa tahun ini. Mark juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, saudara laki-laki, keluarga dekat, sahabatnya, dan para tim medis yang telah memberikan dukungan tiada henti seperti biasa.
 
Mark juga mengungkapkan cintanya kepada temen grupnya Shane, Kian, dan Nicky. “Semangat untuk setiap pertunjukan dan kalian harus terus mengibarkan bendera Westlife di seluruh dunia." Kata Mark kepada teman-temannya.
 
Mark mengakui bahwa ia harus mengambil Keputusan yang tepat demi Kesehatan dan kesejahteraan dirinya dan keluarganya.

Melalui akun Westlife, Kian, Nicky, dan Shane mengucapkan memahami keputusan Mark untuk berhenti sementara. 

"Kami ingin menyampaikan banyak ucapan selamat kepada saudara laki-laki, sahabat, dan rekan band kami, Mark, karena dia membutuhkan waktu yang diperlukan untuk pulih. Mark sangat kuat dalam terus tampil di atas panggung meskipun melalui masa-masa sulit dengan kesehatannya dan kami sepenuhnya menghormati dia sekarang harus fokus untuk menjadi lebih baik sehingga dia dapat kembali ke panggung ketika dia bugar dan sehat untuk melakukannya !" (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat