visitaaponce.com

Universal Studios Jepang akan Hadirkan Atraksi Bertemakan Demon Slayer

Universal Studios Jepang akan Hadirkan Atraksi Bertemakan Demon Slayer
Warga melintas di depan poster Demon Slayer di Festival Komik dan Animasi di Taipei, Taiwan.(AFP/Sam Yeh)

SALAH satu serial manga terkenal Demon Slayer dikabarkan akan dijadikan tema atraksi pada 17 September untuk waktu terbatas di Universal Studios Jepang, yang berlokasi di Osaka. Hal itu diungkapkan operator taman hiburan itu, Minggu (27/6), dilansir dari laman daring kyodonews.

Atraksi tersebut juga akan menandai pertama kalinya taman hiburan Jepang membuat ulang serial hit global yang juga diadaptasi menjadi sebuah animasi itu.

Atraksi tersebut akan dibuka hingga 13 Februari tahun depan, dengan makanan dan merchandise bertemanya juga akan dijual selama bulan-bulan tersebut.

Baca juga: Meski Bebaskan Masker, Pemerintah Italia Imbau Warga tetap Waspada

"Para pengunjung akan bisa mendapatkan pengalaman ilmu berpedang  beserta breathing (teknik dari Demon Slayer), dari pahlawan Tanjiro Kamado beserta pemburu iblis lainnya di tengah pertempuran sengit yang terbentang di depan mata mereka,” ungkap Universal Studios Jepang dalam sebuah pernyataan resmi.

Para penggemar juga dapat menantikan melihat karakter yang nanti akan diperkenalkan di akun Twitter resmi taman tersebut mulai 1 Juli.

Taman yang hanya dibuka pada hari kerja selama dua bulan terakhir karena keadaan darurat covid-19, telah memulai kembali bisnis pada akhir pekan dan hari libur pada Sabtu (26/6). Tetapi pengunjung tetap dibatasi 5.000 setiap hari sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat