visitaaponce.com

Indonesia Hadapi Jepang di Perempat Final Kejuaraan Asia Junior

Indonesia Hadapi Jepang di Perempat Final Kejuaraan Asia Junior
Pasangan ganda putra Indonesia Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo.(DOK PBSI)

TIM beregu campuran Indonesia bakal berhadapan dengan Jepang di perempat final Badminton Asia Junior Championships 2024. Pada undian yang digelar di Gedung Kantor KONI Yogyakarta, Minggu (30/6) malam, Indonesia berstatus juara Grup C berhadapan dengan Jepang runner up Grup D.

Manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno, mengungkapkan pihaknya akan mempersiapkan diri dengan matang.

“Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan malam ini kami akan pilih pemain-pemain terbaik dari Indonesia untuk tampil melawan Jepang,” ungkap Eddy.

Baca juga : Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia Menang 4-1 atas India

Senada dengan Eddy, kapten tim beregu campuran Indonesia yakni Bismo Aryo Oktora juga optimistis bisa mengalahkan Jepang yang punya gaya bermain ulet.

Bermain di hadapan publik Kota Pelajar, Bismo berharap skuad Merah-Putih yang diturunkan bermain semangat untuk meraih tiket semifinal dengan mengalahkan Jepang.

“Pasti kami bermain tidak mau kalah. Saya berharap siapa pun pemain yang diturunkan menunjukkan permainan terbaiknya untuk bisa mempersembahkan poin untuk Indonesia,” ujar Bismo.

Laga Indonesia melawan Jepang di perempat final akan digelar Senin (1/7) di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Hasil undian lainnya mempertemukan Tiongkok kontra Taiwan, Malaysia menghadapi India, dan Uni Emirat Arab melawan Korea Selatan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat