visitaaponce.com

OPPO Ancang-Ancang Rilis Smartband Teranyar

OPPO Ancang-Ancang Rilis Smartband Teranyar
OPPO Band 2 akan hadir dengan layar yang jauh lebih besar dibandingkan pendahulunya.(Dok. OPPO Indonesia)

OPPO akan memperkenalkan salah satu lini terbaru IoT (internet of things)-nya di Indonesia. Setelah mengenalkan dua lini IoT terbarunya, Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro bersamaan dengan perkenalan lini seri Reno8, kini OPPO Indonesia akan memperkenalkan arloji pintar OPPO Band 2 yang dijadwalkan meluncur bersama produk terbaru OPPO A77s.

OPPO Band 2 akan hadir dengan layar yang jauh lebih besar dibandingkan pendahulunya. Selain itu, OPPO membawa peningkatan berbagai fitur yang terdapat pada perangkat ini seperti pemantauan tidur, berbagai pilihan latihan, dan fungsi kesehatan yang lebih baik.

“Kami akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke 4 ini dengan kehadiran OPPO Band 2. OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur namun tetap menyajikan daya tahan baterai lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. OPPO Band 2 menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin (10/10).

OPPO Band 2 memiliki  layar besar, 1.57 inci, jauh lebih besar dibandingkan dengan layar OPPO Band yang hanya 1,1 inci. Tampilan layar yang 74% lebih besar pada OPPO Band 2 dihadirkan untuk membuat interaksi konsumen yang lebih nyaman dan lebih mudah. OPPO juga menjanjikan kecerahan layar yang lebih tinggi untuk tampilan yang jauh lebih jelas di bawah sinar matahari.

Menurut Aryo, OPPO Band 2 menawarkan 100 lebih mode latihan dan peningkatan beberapa fitur untuk olahraga lari. 

Seperti banyak arloji pintar lain, fitur kesehatan juga disertakan pada perangkat ini seperti sensor detak jantung, pematauan oksigen dalam darah dan pemantauan kualitas tidur.

Aryo menambahkan, smartband ini memiliki fitur pengisian cepat magnetik dan juga ketahanan baterai yang lebih lama. Sayangnya, ia belum dapat membocorkan harga produk tersebut yang rencananya akan diumumkan pada peluncuran A77s pada 13 Oktober mendatang. (RO/M-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat