visitaaponce.com

Puma Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Coca-Cola

Puma Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Coca-Cola
Koleksi Puma x Coca-Cola(Dok.PUMA)

Puma merilis koleksi kolaborasi terbaru mereka, kali ini bersama dengan Coca-Cola. Koleksi tersebut meliputi alas kaki dan pakaian bergaya sporty dengan nuansa klasik.

Kedua merek ternama itu menghadirkan ciri khasnya sebagai perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun pada seluruh produk kolaborasi mereka. Di antaranya dengan menghadirkan desain klasik dan retro yang khas tahun 80-an.

Puma di antaranya menghadirkan sepatu tracksuit T7 dan sepatu Slipstream. Keduanya diberi sentuhan baru berupa palet warna retro dan garis-garis klasik berwarna merah khas Coca-Cola.

"Alas kaki yang disertakan menampilkan sentuhan-sentuhan khusus, seperti label kedua merek, label gantung yang dicetak, dan kemasan eksklusif yang mencakup tali, dan pembungkus khusus," bunyi pernyataan resmi Puma yang diterima Media Indonesia, Rabu, (16/11).

Pakaian yang dirilis di antaranya hoodie, celana pendek, T-shirt, dan Polo shirt. Untuk koleksi sepatu, kolaborasi ini berfokus pada sepatu Slipstream, sepatu basket klasik yang membawa permainan basket di era tahun 80-an ke zaman modern. Selain itu juga akan terdapat pilihan sepatu jogging klasik Puma, Rider FV, yang diberi tambahan detail khas Coca-Cola sebagai pembaruan. Puma Suede juga didesain ulang dengan merek Coca-Cola.

Koleksi kolaborasi Puma x Coca-Cola 2022 akan tersedia di seluruh gerai Puma Select di Jakarta, gerai Puma Paris Van Java, 23 Paskal, dan Trans Studio Bandung. Harga dari produk Puma x Coca-Cola dijual antara Rp599 ribu hingga Rp1,899 juta.

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat