visitaaponce.com

Tahun Depan, Tulus Tur Manusia Sambangi 11 Kota

Tahun Depan, Tulus Tur Manusia Sambangi 11 Kota
Tulus rayakan 11 tahun berkarya dengan menggelar tur di 2023.(Dok. Tulus)

Tahun 2022 bisa dibilang sebagai tahunnya Tulus dan hit Hati-hati di Jalan. Ia mencatatkan namanya sebagai musikus Indonesia paling banyak didengarkan tahun ini di platform streaming Spotify. Sekaligus hitnya yang tergabung di album Manusia, menjadi yang paling sering diputar.

 Sebagai apresiasi untuk para pendengarnya  serta dalam rangka mensyukuri 11 tahun berkarya, Tulus mengumumkan tur Manusia. 

“Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota, ungkap Tulus dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (29/12).
 
Ini merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah tiga tahun. Tur bertajuk Tulus Tur Manusia 2023 ini telah secara resmi diumumkan Tulus melalui kanal media sosialnya. Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai promotor, Tulus Tur Manusia 2023 akan menyambangi  11 kota di Indonesia yang dimulai pada 1 Februari hingga 3 Maret 2023. 

Berikut adalah jadwal lengkapnya Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari), dan Jakarta (3 Maret).
 
Tiket Tulus  Tur Manusia 2023 dijual bervariasi tergantung dari masing-masing kota dengan harga pra-pesan tiket termurahnya adalah Rp150 ribu. 

Selain mendapatkan tiket untuk menonton Tulus, para fan—Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket  dengan paket cenderamata resmi dari tur.

Prapemesanan tiket secara resmi dibuka sejak 29 Desember, pukul 08.00 WIB di aplikasi BBO.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat