visitaaponce.com

Rilis Poster Film Barbie, Warner Bros Luncurkan Barbie Selfie Generator

Rilis Poster Film Barbie, Warner Bros Luncurkan Barbie Selfie Generator
Media Indonesia mencoba mengolah beberapa foto dengan tool Barbie Selfie Generator dari Warner Bros.(Dok. AFP (FREDERIC J. BROWN/JIM WATSON)/Dok. Pribadi)

Penggemar Barbie di seluruh dunia kini sedang menghitung mundur perilisan film Barbie, yang akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

Poster untuk film tersebut dirilis kemarin, menampilkan bintang-bintangnya seperti Margot Robbie, 32, dan Ryan Gosling, 42 dalam peran ikonik sebagai Barbie dan Ken.

Tapi, pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa karakter Anda di Barbieland?

Nah sekarang Anda bisa mengetahuinya berkat alat baru Barbie Selfie Generator.

Alat ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto Anda menjadi poster film Barbie - inilah cara mencobanya sendiri.

Untuk merayakan perilisan poster baru, Warner Bros Entertainment telah merilis alat gratis bernama Barbie Selfie Generator.

'Selamat datang di Barbieland, di mana Anda bisa menjadi Barbie (atau Ken),' halaman arahan alat itu berbunyi.

'Klik di bawah untuk menjadi ikon instan!'

Untuk menguji sendiri alat tersebut, klik Mulai dan Anda akan diminta untuk mengambil langsung atau mengunggah foto diri Anda sendiri dari galeri ponsel.

'Untuk hasil terbaik, pegang ponsel Anda lebih jauh ke belakang untuk mendapatkan sudut yang lebih baik dan pastikan Anda berada di tempat yang cukup terang,' saran alat tersebut.

Setelah puas dengan pilihan Anda, klik Lanjutkan (Continue) dan foto diri Anda akan diubah menjadi poster film.

Untuk memosisikan ulang gambar Anda, pilih alat panah di sebelah kanan, dan Anda dapat memperbesar atau memperkecil, dan memindahkan selfie dari kiri ke kanan.

Alat ini secara otomatis memilih slogan untuk Anda, seperti 'Barbie ini optimis' atau 'Barbie ini astronot'. Namun, Anda dapat mengubah pilihan tersebut atau bahkan menyuntingnya dengan kata-kata Anda sendiri.

Terakhir, Anda dapat memilih untuk mengubah warna kilauan di belakang Anda dengan mengeklik ikon palet di sebelah kanan.

Setelah puas dengan poster Anda, klik Lanjutkan dan Anda akan diberikan opsi untuk mengunduh atau membagikannya di media sosial.

Alat ini telah menjadi badai di Twitter, dengan banyak pengguna berbagi swafoto mereka.

Seorang pengguna menulis: 'Ken ini terlalu bersenang-senang dengan selfie Barbie.'

Yang lain menambahkan: 'generator selfie barbie ini terlalu menyenangkan, film yang sudah memberikan banyak hal.'

Dan salah satunya bercanda: 'Brb menjual jiwaku ke Barbie AI Selfie Generator.'

Media Indonesia berkesempatan mencoba tool  tersebut. Kadang terjadi error tatkala kita memilih opsi mengunggah foto ketika traffic mungkin tinggi. Tunggu beberapa saat dan coba lagi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat