visitaaponce.com

Margot Robbie, Pemeran Barbie yang tidak Pernah Punya Barbie

Margot Robbie, Pemeran Barbie yang tidak Pernah Punya Barbie
Margot Robbie(AFP)

Margot Robbie yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film Barbie mengaku bukanlah seorang anak perempuan yang tergila-gila dengan Barbie. Bahkan, ia mengaku tidak ingat apakah ia pernah memiliki boneka itu saat kecil.

"Sepertinya aku tidak punya boneka Barbie. Yang aku tahu, sepupuku punya banyak boneka Barbie dan aku sering main di rumahnya," kata Robbie.

Karena tinggal di sebuah kota di pesisir Australia, Robbie tumbuh sebagai anak yang banyak menghabiskan waktu bermain di luar rumah. Dia dan sepupunya lebih sering membuat pie dari lumpur, bermain mobil-mobilan. Mungkin hanya sedikit waktu yang terluang untuk bermain Barbie.

Baca juga: Deretan 16 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juli 2023

Tidak seperti anak-anak perempuan pada umumnya, pemeran yang dikenal melalui lakonnya sebagai Harley Quinn itu juga tidak memiliki impian atau imajinasi menjadi seorang Barbie.

"Ini mungkin terdengar bodoh. Tapi tidak pernah terpikir olehku untuk memerankan sosok Barbie, sampai akhirnya aku terlibat dalam proyek ini," kata dia.

Baca juga: Film Pasar Setan Ungkap Mitos di Dunia Pendakian Gunung

Di luar itu, peran Robbie sebagai Barbie justru mendapatkan respon positif dari netizen. Dia dinilai pantas memerankan karakter tersebut.

Misalnya saja saat melakukan promosi film Barbie di Korea, Robbie terlihat berjalan di terminal kedatangan bandara dengan mengenakan crop top pink dan rok berwarna senada. Ia juga mengenakan kacamata berbentuk hati. Perempuan berambut blonde itu kemudian mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Film Barbie akan dirilis pada 19 Juli 2023 mendatang. Selain Robbie, beberapa bintang ternama juga berperan dalam film itu adalah Ryan Gosling, Greta Gerwig, Will Ferrell, Emma Mackey dan Michael Cera. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat