visitaaponce.com

Deretan 16 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juli 2023

Deretan 16 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juli 2023
Cuplikan adegan dalam film Mission Impossible(YouTube)

PECINTA film box office pasti sudah tak sabar lagi menantikan beberapa film-film seru yang dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada Juli 2023 ini.

Untuk kamu, spesial Mediaindonesia.com sudah rangkumkan daftar film bioskop tayang sepanjang Juli 2023 ini supaya jadi referensi kamu menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, kerabat atau orang terkasih. 

Berikut daftar rekomendasi film bioskop tayang pertengahan bulan Juli 2023 mendatang.

Rekomendasi Film Tayang Juli 2023:

1. Insidious: The Red Door (5 Juli 2023)

Film waralaba Insidious kali ini mengisahkan Josh dan Renai Lambert (Patrick Wilson dan Rose Byrne) ketika mereka berurusan dengan putra mereka Dalton (Ty Simpkins) yang tiba-tiba mengalami koma yang tidak dapat dijelaskan. Dengan bantuan ibu Josh, Lorraine (Barbara Hershey) dan paranormal Elise Rainier (Lin Shaye), mereka mempelajari rahasia kelam tentang masa lalu Josh dan bagaimana mereka dapat menyelamatkan Dalton dari dunia astral yang dikenal sebagai The Further.

B​​​​​aca juga: 12 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023

Dua film Insidious pertama memperlihatkan alam semesta dari sekuel film ini, yakni tempat di mana proyeksi astral sangat nyata dan dapat memiliki konsekuensi hidup atau mati. Akhir yang menggantung dari Insidious: Chapter 2 (2013) menemukan Josh dan Dalton aman dari The Further dan kembali ke tubuh mereka. 

Namun, impian kuliah Dalton menjadi mimpi buruk ketika setan masa lalunya tiba-tiba kembali menghantui mereka berdua. Untuk mengakhiri yang menghantui dan untuk menghentikan iblis sekali dan untuk selamanya, Josh dan Dalton harus kembali sekali lagi ke The Further untuk menghentikan mimpi buruk selamanya. 

Baca juga: Rilis 3 November Mendatang, Ini Sinopsis Film Dune Part 2

Film Insidious: The Red Door, atau Insidious ke-5 akan ditayangkan mulai 7 Juli 2023. 

2. Joy Ride (5 Juli 2023)

Film Joy Ride yang tayang 5 Juli mendagang mengisahkan perjalanan bisnis Audrey (Ashley Park) ke Asia gagal. Ia lali meminta bantuan Lolo (Sherry Cola), sahabat masa kecilnya yang tidak sopan yang kebetulan juga membuat kekacauan; Kat (Stephanie Hsu), teman kuliahnya menjadi bintang sinetron Cina; dan Deadeye (Sabrina Wu), sepupu eksentrik Lolo.

Saksikan kelanjutan kisahnya bioskop kesayangan anda. 

3. Earth Mama (7 Juli 2023)

Kisah dewasa yang intim tentang seorang ibu tunggal hamil yang merangkul komunitas pelacuran di areanya. Ia berusaha menentukan nasib keluarganya.

Gia (Tia Nomore) adalah seorang ibu muda yang berjuang untuk anak-anaknya. Putra dan putrinya berada di panti asuhan, dan sekarang anaknya yang belum lahir juga bisa dibawa pergi. 

Dengan berjuang untuk bekerja dengan kelas yang diamanatkan pengadilan, dia hampir tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Gia mencintai anak-anaknya tanpa syarat, tetapi bagaimana dia akan memberi mereka masa depan yang layak mereka dapatkan?

4. Biosphere (7 Juli 2023)

Film bergenre komedi mendatang ini disutradarai oleh Mel Eslyn, dan dibintangi oleh Sterling K. Brown dan Mark Duplass. Eslyn dan Duplass juga ikut menulis naskahnya. 

5. My Missing Valentine (Japan) (7 Juli 2023)

Bertempat di Kyoto, Jepang, sebuah kisah cinta terjadi antara Hajime (Masaki Okada) dan Reika (Kaya Kiyohara). Hajime adalah pemuda tampan, yang biasanya satu detik lebih cepat dari orang lain dan lugas. Dia bekerja di kantor pos. Reika adalah seorang wanita muda, yang biasanya selangkah lebih lambat dari orang lain. Setelah Hari Valentine, Hajime bangun dan tidak dapat mengingat apa yang terjadi hari itu

6. Theater Camp (14 Juli 2023)

Theater Camp ini akan tayang pada 14 Juli 2023. Film ini mengusung genre komedi yang diperankan oleh beberapa aktor dan aktris berbakat seperti Molly Gordon, Ben Platt, hingga Noah Gavin.

Film ini akan berkisah tentang staf eksentrik dari kamp teater kumuh di bagian utara New York, saat mereka bersatu dengan putra pendiri tercinta untuk menjaga agar kamp tetap bertahan, saat dia mengalami koma tepat sebelum sesi musim panas akan dimulai.

7. They Cloned Tyrone (14 Juli 2023)

Film They Cloned Tyrone ini juga bakal rilis pada tanggal 14 Juli 2023 mendatang. They Cloned Tyrone akan mengusung kisah dari trio yang tidak terduga ke jejak konspirasi jahat pemerintah. Aksi tersebut di nilai menarik sekaligus misterius bagi para penonton.

8. Mission: Impossible Dead Reckoning Part One (21 Juli 2023)

Film bioskop Mission Impossible 7 ini menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF yang memulai misi berbahaya untuk menaklukan senjata. Senjata tersebut sangat menakutkan karena bisa mengancam umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Ethan berusaha mencari senjata tersebut dengan mempertaruhkan masa depan dan nasib dunia.

Ia pun dihadapkan dengan musuh misterius bernama Gabriel yang membuat Ethan berpikir bahwa tidak ada yang lebih penting dibanding misinya.

9. Oppenheimer (21 Juli 2023)

Oppenheimer tayang tepatnya pada tanggal 21 Juli 2023. Oppenheimer sendiri mengisahkan kehidupan Cillian Murphy melalui kehidupan, karir, dan juga pengembangan bom atomnya. Jangan sampai kamu melewatkan film epic dan mengesankan satu ini ya!

10. Barbie Live Action (21 Juli 2023) 

Film ini diadaptasi dari mainan popular anak perempuan sepanjang masa, Barbie. Kali ini Barbie diangkat ke layar kaca bukan dalam bentuk film
Animasi namun diperankan secara live action.

Film ini mengisahkan tentang Barbie yang tiggal di Barbie Land. Tinggal di sana berarti menjadi makhluk yang sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika Anda memiliki krisis eksistensial penuh. Atau Anda seorang Ken.

11. Cobweb (21 Juli 2023)

Film Coweb merupakan film dengan genre thriller. Film ini mengisahkan seoranb anak laki-laki yang mendengar suara-suara di kepalanya memutuskan untuk melampiaskannya pada orang tuanya yang kejam.

12. Sympathy for the Devil (28 Juli 2023)

Setelah dipaksa untuk mengemudikan penumpang misterius di bawah todongan senjata, seorang pria menemukan dirinya dalam permainan kucing dan tikus yang berisiko tinggi di mana menjadi jelas bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan di film  Sympathy for the Devil yang akan tayang akhir Juli.

Selain itu, ada pula film box office tanah air yang tak kalah seru.

13. Kejar Mimpi Gaspol! (6 Juli 2023)

Film Kejar Mimpi Gaspol! ini menceritakan tentang perjuangan seorang single mother yang harus membesarkan anak perempuannya dengan cara menjadi sopir jeep di wilayah Gunung Bromo.

Single mother yang diperankan oleh Asri Welas ini, memilih untuk mengubur cita-citanya sebagai seorang penulis terkenal, demi menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Namun semua itu berubah, di saat hadirnya seorang pria dalam kehidupan mereka yang diperankan oleh Tora Sudiro.

14. Jendela Seribu Sungai (20 Juli 2023)

Tayang pada 20 Juli 2023, Jendela Seribu Sungai menceritakan tentang 3 anak yang memiliki mimpi besar.
Namun sayang, mimpi besar mereka harus terhambat karena tidak kunjung mendapatkan restu dan ijin dari orangtua masing-masing. Hingga suatu ketika, 3 anak tersebut bertemu dengan sosok guru yang mampu memahami keinginannya.

15. Kutukan Peti Mati (20 Juli 2023)

Kutukan Peti Mati akan menceritakan kisah seorang mahasiswa jurusan arkeologi bernama Bramanto Putra (Aliff Alli).

Ketika sedang menelusuri Pulau Onrust, Bramanto pun menemukan sebuah buku catatan kuno yang telah lama terkubur di sana.

Ia pun meminta bantuan teman perempuannya yang bernama Susan Sriwati (Yoriko Angeline) untuk meneliti lebih jauh buku tersebut. Namun, penelitian tersebut justru menjadi malapetaka bagi mereka karena membuat arwah-arwah penasaran di Pulau Onrust bangit dan meneror Susan.

16. Ketika Berhenti di Sini (27 Juli 2023)

Melalui film Ketika Berhenti di Sini, Umay akan memperlihatkan betapa sulitnya seseorang untuk berdamai setelah kehilangan.

Sama seperti film bioskop sebelumnya, pemeran utama dari film ini pun, masih dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Dimana kali ini, Prilly beradu akting dengan Refal Hady, Bryan Domani, Cut Mini, Sal Priadi, hingga ada juga Lutesha. Film ini diprediksi akan menjadi film unggulan di bulan Juli, melihat animo masyarakat yang tidak sabar dengan tontonan satu ini.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat