visitaaponce.com

Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film Kisah Cinta, Komedi, dan Kehidupan Pekerja Kreatif

Film
Film "Jatuh Cinta Seperti di Film Film" (JESEDEF) sedang tayang sejak 30 November 2023.(Ist)

FILM berjudul "Jatuh Cinta Seperti di Film Film " (JESEDEF), film terbaru dari Imajinari sedang tayang sejak 30 November 2023.

Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini akan mengangkat kisah cinta yang mengharu biru tentang usaha seorang pria untuk mendapatkan hati wanita, di mana wanita tersebut baru saja kehilangan suaminya.

Meski akan menghadirkan kisah mengharu biru, film ini juga memiliki sisi komedi di dalamnya. Tak ketinggalan beberapa bagian yang tentunya akan relate untuk penonton di usia pekerja muda.

Baca juga: Setan Alas! Film Indonesia Terbaik di Indonesian Screen Awards JAFF 2023

Bagus, karakter utama di film ini, yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, diceritakan berprofesi sebagai seorang penulis skenario. Di sepanjang film, ia dikejar tenggat waktu menyelesaikan draft skenario film terbarunya.

Tak mau molor dari jadwal, Bagus memaksakan diri hingga harus masuk rumah sakit. Kemudian, bukannya diberi waktu istirahat, Yoram (Alex Abbad), produser sekaligus atasan Bagus (Ringgo Agus Rahman) membawakan barang-barang Bagus ke rumah sakit termasuk laptopnya agar Bagus tetap kerja meskipun sedang dalam masa pemulihan.

Tak cuma di film, tapi apa yang dialami Bagus adalah representasi dari kehidupan nyata anak-anak start-up dan pekerja kreatif yang masih sering harus bekerja bahkan ketika sakit.

“Di satu sisi, kondisi ini akan relate dengan para pekerja saat ini. Namun yang dilakukan Bagus di sini adalah, ia mencoba untuk mendapatkan apa yang sedang ia usahakan,” ungkap penulis sekaligus sutradara film JESEDEF, Yandy Laurens.

Baca juga: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Persembahan Yandy untuk Sang Ibunda

Bagus rela tetap kerja meski sedang sakit lantaran apa yang ia kerjakan adalah misi yang sudah ia rencanakan. Di mana ia mencoba menuliskan kisah percintaannya menjadi sebuah skenario film.

Bagus ingin menyatakan perasaannya kepada Hana (Nirina Zubir) dengan membuat film tentang pertemuan mereka kembali, dan proses perjalanan tumbuhnya cinta mereka.

Apakah Bagus dapat menyelesaikan misinya dengan hasil sesuai harapan? Film "Jatuh Cinta Seperti di Film Film" saat ini sedang tayang di bioskop. Hal yang paling menarik dari film ini adalah, akan menghadirkan visual dalam 80 persen hitam putih dan 20 persen berwarna.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta unik di film "Jatuh Cinta Seperti di Film-film" (JESEDEF) yang sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Informasi selengkapnya mengenai film ini dapat diakses di sosial media Instagram dan TikTok @imajinari.id. 

Jadi tunggu apa lagi? Sampai berjumpa di bioskop! (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat