visitaaponce.com

Film Agak Laen Rilis Teaser Poster

Film Agak Laen Rilis Teaser Poster 
Poster film Agak Laen(Dok Imajinari Pictures)

FILM ketiga dari rumah produksi Imajinari, Agak Laen, merilis teaser poster lewat akun media sosial Instagram @pilem.agak.laen. Film itu merupakan karya sutradara Muhadkly Acho dan diproduseri Ernest Prakasa bersama Dipa Andika. 

Dalam teaser poster yang dirilis, empat bintang utama yang juga personel dari grup komedi Agak Laen yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga dan Bene Dion tengah menghadap ke bawah seperti melihat ke lubang di dalam tanah. Lubang yang memancarkan suasana misterius itu seperti galian kubur. 

Namun, kuburan tersebut bukan berada di tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu, terlihat dari latar di belakang keempat karakter. 

Diketahui, Film Agak Laen berkisah tentang empat sekawan yang mengelola rumah hantu pasar malam yang sudah sekarat karena tidak menyeramkan dan membosankan. 

Rumah hantu tersebut lantas direnovasi agar bisa bertahan lebih lama. Hingga akhirnya ada seorang pengunjung yang datang ke rumah itu. Namun, karena pengunjung tersebut memiliki sakit jantung, dia pun meninggal di tempat. 

Keempat sekawan, Jegel, Boris, Oki dan Bene pun bingung harus melakukan apa terhadap mayat tersebut. Apakah dilaporkan ke polisi tapi bisa berujung ditutupnya rumah hantu mereka yang baru direnovasi atau mengubur diam-diam.

Baca juga: Dari Podcast, Agak Laen Kini akan Jadi Film

Keempatnya pun memilih untuk mengubur mayat tersebut diam-diam dan membuat rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu menjadi semakin seram tapi malah ramai pengunjung. Keempatnya pun harus menghindar dari kejaran penyidikan polisi. 

Produser film Agak Laen, Ernest Prakasa, menjelaskan kenapa Agak Laen menarik diangkat ke film.

“Sebagai sebuah grup, Agak Laen bukan cuma punya skill komedi, tapi juga chemistry yang luar biasa solid. Saya yakin ini akan jadi kekuatan yang dahsyat di layar lebar," kata Ernest dalam siaran perss yang diteriama, Senin (27/11).

Selain keempat personel Agak Laen, film ini juga dibintangi artis lainnya seperti Tissa Biani dan Indah Permatasari. Serta para komika Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri dan Sadana Agung. 

Dipa Andika menambahkan, Agak Laen merupakan grup komedi layaknya Warkop. Dia pun berharap kehadiran film Agak Laen dapat menjadi sejarah baru untuk film komedi Indonesia. 

“Agak Laen adalah sebuah grup komedi yang mengingatkan kita kepada Warkop, grup yang sama-sama mengawali kebersamaan dari dunia audio, kalau dulu radio sekarang podcast. Harapan kami kehadiran mereka bisa membuat sejarah baru untuk film komedi Indonesia," tukas Dipa.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat