visitaaponce.com

Ernest Berkolaborasi dengan Yandy Laurens di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Ernest Berkolaborasi dengan Yandy Laurens di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film
Pemeran dan kru film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film(Instagram @jatuhcintasepertidifilm)

ERNEST Prakasa kembali meramaikan bioskop dengan film terbarunya. Film dengan judul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengusung tema yang berbeda, yakni menampilkan warna monokrom hitam putih.

Bagi Ernest, persoalan warna tidak akan menjadi masalah asalkan terdapat penokohan yang kuat serta alur cerita yang menarik.

“Film ini memang sebagian besar berkonsep hitam putih. Awalnya bingung untuk masarinnya tapi pas baca skripnya, ayo kita coba yok. Apakah lewat monokrom bisa jadi batasan yang besar dengan penonton, karena penasaran jadi kita coba aja soalnya ceritanya bagus banget,” ujar Ernest.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Sebut Kisah Cintanya Jadi Inspiasi Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film

Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman kembali terlibat dalam satu projek. Mereka memerahkan tokoh utama pada film ini. 

 

Duet akting mereka kali ini akan membawa penonton menyaksikan kisah cinta yang penuh lika-liku. Selain dua nama tersebut, sederet aktor seperti Sheila Dara, Julie Estelle, Alex Abbad, dan Dion Wiyoko turut serta dalam film tersebut. 

Film ini akan tayang di bioskop pada 30 November 2023. Film ini disutradarai Yandy Laurens yang berkolaborasi dengan Ernest Prakasa lewat Imajinari. Menurut Ringgo Agus Rahman, sebagai pemain, film ini memang berjodoh pada mereka. 

Baca juga: Ernest Prakasa Berbagi Pengalaman Buat Film dengan Konsep Hitam-Putih

“Film ini emang cocok banget sama Ernest dan Yandy. Cuma imajinari satu satunya yang mau nerima,” ujar Ringgo

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film bercerita tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang merupakan seorang penulis skenario film adaptasi. 

Suatu waktu, ia meminta kepada produsernya untuk diberi kesempatan menulis cerita asli, karya original yang sesuai dengan pikiran dan hatinya. 

Bukan film biasa, Bagus membawa misi khusus dalam menggarap film ini, misinya adalah untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Hana (Nirina Zubir) temannya semasa SMA. kisah yang unik dalam mengutarakan perasaan membuat film ini mempunyai sisi keunikan tersendiri. Namun, selain struggle dan hal manis yang ditampilkan, film ini juga menggambarkan perasaan sedih yang dirasakan oleh Hana

Dalam keadaan duka yang mendalam karena ditinggal meninggal suaminya lalu tiba-tiba datangnya Bagus ke dalam hidup Hana membuat babak baru dalam hidup mereka.

Itulah alasan dan sinopsis di balik pembuatan film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang akan tayang mulai hari ini, Kamis (30/11). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat