visitaaponce.com

Sudah Siap Ketemu Barbie Film Barbie Tayang Besok

Sudah Siap Ketemu Barbie? Film Barbie Tayang Besok
Margot Robbie pemeran Barbie(AFP)

Film Barbie versi live action pertama akhirnya akan mengudara besok, Rabu, 19 Juli 2023, termasuk di Indonesia. Film yang diadaptasi dari karakter boneka itu diperankan banyak nama besar seperti Margot Robbie sebagai Barbie, Emma Mackey sebagai Barbie, Kate McKinnon sebagai Barbie dan Issa Rae sebagai Barbie.

Selain itu, ada juga Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken, Simu Liu sebagai Ken, Scott Evans sebagai Ken, Kingsley Ben-Adir sebagai Ken dan  Ncuti Gatwa sebagai Ken.

Film berdurasi 114 menit itu menceritakan tentang kehidupan para Barbie. Ada banyak Barbie di dalam jagad Barbie namun mereka memiliki karakter dan profesi berbeda-beda. Ada Barbie yang menjadi presiden, Barbie jenius, Barbie pesenam, Barbie rock and roll dan lain sebagainya.

Baca juga: Margot Robbie, Pemeran Barbie yang tidak Pernah Punya Barbie

Di antara semua Barbie, ada satu yang paling cantik dan selalu ceria. Barbie itulah yang memikat salah satu Ken yang kemudian menjadi kisah utama dari film garapan Greta Gerwig tersebut.

Margot Robbie sebagai pemeran Barbie utama mendapat banyak pujian karena dianggap begitu totalitas dalam memainkan perannya. Bahkan, dalam pemutaran perdana di Korea Selatan, ia mengenakan busana yang persis dengan karakter Barbie. (Ant/Z-11)

Baca juga: Tidak Hanya di Vietnam, Film Barbie juga Terancam Dilarang Tayang di Filipina

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat